in ,

5 Hotel Artsy dan Instagramable di Purwokerto, Liburan Maksimal Sambil Berburu Konten

Menikmati sajian alam Purwokerto sambil rebahan manja

Purwokerto dikenal sebagai salah satu destinasi favorit untuk berwisata alam. Selain itu, kota ini juga menyajikan aneka tempat menginap yang berdesain estetik dan photogenic. Mau tahu apa saja? Yuk simak 5 hotel artsy dan instagramable di Purwokerto yang harus kalian coba singgahi.

Baca juga : Kadidiri Resort, Menginap Mewah Sambil Nikmati Pulau Togean

1. Hayden Inn

Image may contain: sky and outdoor
Hayden Inn via Instagram/haydeninn_pwt

Baru dibuka di bulan Oktober 2019, hotel ini menawarkan pengalaman menginap dengan lokasi di pusat kota Purwokerto. Beralamat di Jalan Gelora Indah, hotel ini terbilang dekat dengan Stadion Satria. Selain itu penginapan ini memiliki desain instagramable, cocok buat jadi ajang foto-foto. Semua itu bisa didapat dengan membayar mulai Rp180.000 per malam.

2. Wisata Niaga Hotel

Image may contain: table and indoor
Wisata Niaga Hotel via Instagram/hotelwisataniaga

Beralamat di Jalan Merdeka, hotel ini menjadi daya tarik wisatawan karena desainnya yang sangat artistik. Memadukan eco green dengan sentuhan furnitur anyaman bambu membuat Wisata Niaga Hotel sangat cozy dan homey. Tak lupa aneka mural modern di lobi membuat kalian bakal betah berburu konten di sini. Per malamnya dipatok mulai Rp250.000 per malam.

3. Hotel Besar

Image may contain: 2 people, people standing, hotel artsy dan instagramable di Purwokerto
Hotel Besar via Instagram/atik.suryani

Hotel tertua di Purwokerto ini menyajikan sensasi menginap di rumah era zaman kolonial, cocok bagi Teman Traveler gemar singgah di hotel klasik yang jadul namun estetik. Tempatnya didominasi warna putih dengan furnitur vintage. Restorannya sangat instagramable loh! Terletak di Jalan Jenderal Soedirman dan dekat dengan Pertokoan Pasar Wage, kalian bisa menginap di sini mulai Rp200.000 per malam.

4. Wisata Niaga Campus

Image, hotel artsy dan instagramable di Purwokerto
Wisata Niaga Campus via Twitter/_doraredre

Siapa nih anak Purwokerto yang tidak tahu tempat ini? Wisata Niaga Campus terkenal menyajikan kafe low budget yang buka hingga pagi hari. Tak hanya itu, tempat ini juga menyajikan kamar menginap dengan desain instagenik abis dan homey. Lobinya pun juga estetik dan cocok dibuat berfoto hits. Semua itu bisa didapat mulai Rp250.000 per malam.

5. Fixon Capsule Hotel Purwokerto

Image may contain: sky, cloud and outdoor, hotel artsy dan instagramable di Purwokerto
Fixon Capsule Hotel Purwokerto via Instagram/fixoncapsulehotel

Tempat menginap yang satu ini sangat cocok buat Teman Traveler yang hobi backpackeran dan ingin menginap low budget. Desainnya sendiri estetik dan instagramable. Selagi menginap, kalian bisa berfoto dan berburu konten di sini. Berlokasi di Jalan H.R. Bunyamin, penginapan ini bisa kalian singgahi mulai dari Rp100.000 per malam.

Itulah tadi sederet hotel artsy dan instagramable di Purwokerto yang bisa kalian singgahi. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera masukkan penginapan tersebut ke dalam itinerari terbaik kalian! Next

ramadan
Tokyo Cubo Bandung

Tokyo Cubo Bandung, Hostel Unik Nuansa Jepang

5 Manfaat Naik Transportasi Umum saat Traveling, Liburan Hemat Bebas Polusi