in , ,

Tomoo Steak Malang, Korean BBQ yang Harganya Tak Bikin Pingsan

Menyantap Korean BBQ Murah nan Nikmat di Tomoo Steak

Menyantap Menu ala Korea di Tomoo Steak
Menyantap Menu ala Korea di Tomoo Steak via Instagram.com/tomoo.steak

Teman Traveler pasti pernah kan, ngiler melihat adegan menyantap barbecue di salah satu film atau drama Korea? Nah, buat kalian yang sedang keliling wisata Malang, bisa langsung mampir ke Tomoo Steak x Grill.

Baca juga : 5 Tempat Wisata Sejarah di Kota Cusco Peru, Perpaduan Budaya Spanyol dan Inka

Tak hanya sajikan barbeque lezat ala Korea, kedai dengan interior cantik ini juga mematok harga super terjangkau lho. Selain itu lokasinya sangat strategis dan tidak akan susah ditemukan. Penasaran seperti apa nikmatya? Yuk, simak ulasan berikut.

Tempat Kumpulnya Kawula Muda Malang

Suasana di dalam restoran via instagram.com/tomoo.steak

Kedai ini buka tiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 23.00. Restoran dengan interior keren ini beralamat di Jalan Kendalsari No. 6, Tulusrejo, Malang. Mereka menempati bangunan yang sama dengan distro Inspired dan coffee shop Roketto Café.

Asyiknya menyantap Korean BBQ via instagram.com/tomoo.steak

Oleh karena itu, Teman Traveler jangan kaget jika Tomoo Steak senantiasa dipenuhi pelanggan yang rata-rata adalah kawula muda. Apalagi menu makanan dan minuman yang disajikan pun cukup hits. Namun jangan salah lho, tak jarang banyak keluarga memilih makan di tempat ini.

Menu Korean BBQ Juara

Menu Korean BBQ ala Tomoo via Instagram/tomoo.steak

Korean BBQ di Tomoo sebenarnya hampir mirip dengan Yakiniku khas Negeri Sakura. Secara konsep memasak dan menyantap, keduanya mirip satu sama lain. Sementara untuk menu grill, Teman Traveler bisa pilih opsi paket dengan porsi dan isian bervariasi.

Teman Traveler bisa pilih paket grill untuk dua orang. Pilihannya beragam, mulai dari Paket Chisai, Oki, dan Naka. Harganya berkisar antara Rp54.000 hingga Rp84.000. Sementara untuk isiannya, Teman Traveler bakal mendapatkan potongan daging sapi, daging ayam, ikan gindara, jamur, keju, dan sayuran.

Sementara untuk paket grill empat orang, Teman Traveler bisa pilih antara Paket Super, Duper, atau Truper. Masing-masing mematok harga antara Rp80.000 hingga Rp140.000. Isiannya kurang lebih sama dengan paket sebelumnya, dengan porsi lebih besar.

Khusus untuk paket Truper, Teman Traveler bisa menambah potongan kulit ayam, Aussie Beef Grill, maupun US Winter Beef . Bakal puas banget lah pesta bakar daging di sini.

Deretan Makanan dan Minuman Asia Lainnya

Menu lainnya di Tomoo via instagram.com/tomoo.steak

Bagaimana dengan menu Asia lain di Tomoo? Jawaban singkatnya, semua tak kalah menggiurkan kok! Jika sudah bosan dengan barbeque ala Korea, Teman Traveler bisa pesan sajian lain seperti Chicken Katsu, Toppoki, Fish Steak, Ramyun, maupun Beef Rice Hottopureto. Menu yang terakhir disebut hadir dalam bentuk sajian nasi dengan topping daging, disajikan dalam mangkok logam panas.

Berry Fusion via instagram.com/tomoo.steak

Soal minumannya, kedai Tomoo menyediakan beragam varian minuman susu seperti Choco Milk dan Green Tea Milk. Ada juga kopi Americano, Affogato, serta Frappucino seperti Caramel Frappe hingga Hazelnut
Frappe
. Ingin minuman yang lebih menyegarkan? Boleh pesan Orange Squash, Berryjito, atau Berry Fusion.

Reservasi di Waktu-waktu Tertentu

Serunya self-service di Tomoo via instagram.com/tomoo.steak

Nah, perlu diingat Tomoo Steak X Grill Malang ini kerap dipadati pelanggan, apalagi di jam makan malam. Oleh karena itu, jika Teman
Traveler berniat datang bersama rombongan, pastikan sudah melakukan reservasi lebih dulu. Kalian tinggal hubungi mereka via media sosial Instagram.

Itulah sedikit ulasan mengenai Tomoo Steak Malang. Buat kalian yang sudah pernah makan di sini, boleh banget bagi pengalamannya di kolom komentar. Next

ramadan

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

4 Zodiak yang Ketiban Untung Besar di Bulan Juli dan Bisa Liburan Sepuasnya

blood moon

4 Peristiwa Langit Bulan Juli 2019, Siap-siap Ada yang Bisa dilihat di Indonesia Lho