in ,

Pertama di Dunia! Waterboom Air Panas Toya Devasya di Kintamani Bali

Toya Devasya di Kintamani Bali Miliki Waterboom Air Panas Pertama di Dunia

Selama ini wahana permainan air waterboom lebih banyak menggunakan air dingin. Lalu, bagaimana rasanya jika atraksi tersebut menggunakan air panas? Jika penasaran, Teman Traveler bisa datang ke wahana baru yang dimiliki Toya Devasya di kawasan Kintamani, Bali.

Baca juga : Modal 3 Ribu Sudah Dapat Sushi di Jakarta, Percaya?

Tempat ini diklaim sebagai waterboom pertama di dunia yang menggunakan air panas. Asyiknya lagi, sambil merasakan keseruannya para pengunjung juga bisa menikmati pemandangan indah Danau Batur. Penasaran? Simak uraian berikut ini yuk!

1. Wahana Waterboom Air Panas yang Baru Diresmikan Malam Tahun Baru Lalu

Waterboom Air Panas Pertama di Dunia Ada di Bali via Instagram/ toyadevasya

Wahana waterboom air panas yang dimiliki Toya Devasya baru diresmikan pada malam pergantian tahun pada 31 Desember 2018 lalu. Sebelumnya, kawasan resort & spa ini sudah menghadirkan sembilan kolam renang bersuhu hangat. Pengunjung bisa berendam, bermain air dan memanjakan diri dengan beragam fasilitas spa.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, waterboom air panas Toya Devasya diklaim sebagai yang pertama di dunia. Hal tersebut sesuai penuturan I Ketut Mardjana selaku pemilik, sebagaimana dilansir Tribun Bali.

2. Kolam Pemandian Air Panas dengan Pemandangan Danau Batur

Pemandangan Danau Batur Saat Berendam Air Panas via Instagram/ barammmi

Resort dan spa yang berada di wilayah Kintamani ini menyediakan beberapa kolam air hangat untuk memanjakan pengunjung. Total ada sembilan kolam renang berbeda, semuanya berada tepat di tepi Danau Batur. Sambil berendam, para pelancong bisa mengagumi panorama elok danau yang diapit Gunung Batur dan Gunung Abang tersebut. Terbayang kan bagaimana rasanya bermain air di sini?

3. Fasilitas dan Kelengkapan Toya Devasya

Menyenangkannya Berenang di Toya Devasya via Instagram/ nico.septa

Toya Devasya di Kintamani Bali ini menyediakan beberapa fasilitas dan wahana menarik untuk memastikan para pengunjung betah. Selain waterboom air panas, Teman Traveler bisa menjajal spa, berendam air hangat, dan mencoba sederet kegiatan menarik seperti bersepeda, naik gunung, berkemah, maupun wisata kuliner.

Resort dan spa ini berada di kawasan lingkungan asri sekitar Danau Batur. Pemandangan alam yang tersaji benar-benar spektakuler. Suasananya sangat menyenangkan, pas dijadikan sebagai destinasi liburan impian.

4. Lokasi dan Tiket Masuk

Gajah Lucu di Pemandian Air Panas via Instagram/ toyadevasya

Teman Traveler tertarik untuk berkunjung dan mencoba waterboom air panas pertama di dunia? Langsung saja meluncur ke Jl. Puri Bening, Toya Bungkah, Batur, Kintamani, Bali. Dari Denpasar membutuhkan perjalanan kurang lebih dua jam.

Sementara untuk harga tiket, orang dewasa diwajibkan membayar Rp60 ribu untuk masuk kawasan pemandian air panas. Sementara untuk anak-anak di bawah lima tahun cukup membayar Rp30 ribu saja.

Berendam air panas dengan pemandangan alam menakjubkan seperti yang ditawarkan Toya Devasya di Kintamani Bali, bisa jadi alternatif liburan seru saat ke Pulau Dewata. Salah satu pemandian air panas di Bali ini dijamin tidak akan mengecewakan, jadi kapan Teman Traveler berencana main ke sini? Next

ramadan
Nasi Kuning Bagadang, via Instagram/sasmitaedo

Rekomendasi Nasi Kuning di Makassar, Enaknya Tak Kalah dengan Konro dan Coto

Liburan ke Camp Hulu Cai Bogor, Dimanja Sejuknya Udara Kaki Gunung Pangrango