in ,

Trans Studio Garden di Tanjungpinang, Wisata Keluarga Saat Akhir Pekan

fi trans studio garden

Teman Traveler tidak terasa sudah memasuki weekend saatnya quality time bersama buah hati dengan mengunjungi Trans Studio Garden di Tanjungpinang Kepulauan Riau. Wisata keluarga untuk akhir pekan mengajak buah hati rekreasi. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Tempat Berburu Asinan Betawi di Jakarta, Menu Segar untuk Berbuka

Berkonsep Kebun

berkonsep kebun
Ilustrasi via instagram transstudiogarden.tjgpinang

Trans Studio Garden di Tanjungpinang adalah wisata baru yang berbeda dengan Trans Studio lainnya, sesuai namanya taman hiburan tersebut berkonsep kebun. Suasananya sejuk dan asri sebab banyak sekali tanaman, bunga-bunga cantik apalagi terdapat air terjun.

Memiliki luas 1,7 hektar dilengkapi berbagai fasilitas lengkap. Untuk mendukung konsep garden ini, terdapat kolam dengan ikan koi serta bird aviary yang menjadi rumah bagi burung-burung endemik. Ada juga taman bertema Jurassic atau dinosaurus.

Wahana dan Permainan

wahana permainan
Ilustrasi via instagram transstudiogarden.tjgpinang

Kemudian Teman Traveler bisa mendatangi area game center dengan 73 mesin game, lalu ada beragam wahana mulai dari sky rider, poison tower, happy swing, minitrain, ferris wheel, sepeda air hingga outbond. Ada juga spot foto instagenik yang wajib diabadikan. Sangat cocok dijadikan tujuan wisata keluarga, teman-teman dan orang terkasih. Taman wisata ini akan dibuka secara resmi pada 12 November 2021 dan 13 November 2021 untuk umum, kita tunggu kabar selanjutnya Teman Traveler!

Fasilitas, Tiket Masuk dan Lokasi

fasilitas trans studio garden
Ilustrasi via instagram kak.pu_

Berikutnya untuk fasilitas ada area parkir, toilet, musala, wahana permainan, spot foto, outbond, tempat kuliner dan sebagainya. Tiket masuk sangat terjangkau yaitu Rp 15.000 per orang di hari biasa dan akhir pekan Rp 25.000 per orang. Trans Studio Garden berlokasi di Jalan Adi Sucipto, Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Jam operasional wisata pukul 11.00-21.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan Trans Studio Garden di Tanjungpinang, bisa dijadikan referensi liburan Teman Traveler. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
Tempat Menginap Tepi Pantai di Gunung Kidul

Bersantai di Bukit Tepi Pantai Gunung Kidul, Acala Ayu Resort

Pantai Menganti Kebumen, Keindahan Pantai diBalik Perbukitan