in , ,

Taman Wisata Wana Griya di Bogor Tempat Liburan Dengan Buah Hati

fi wana griya

Teman Traveler tidak sempat berliburan ke luar kota? Ada rekomendasi Taman Wisata Wana Griya di Bogor. Sebuah danau buatan yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti taman bermain untuk anak-anak, kolam renang dan lainnya, bisa mengajak buah hati rekreasi. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Indahnya Masjid An-Nur Celaket, Tertua Kedua di Malang

Pantai Buatan

pantai buatan
Ilustrasi via instagram anindiakinanti

Taman Wisata Wana Griya terletak di Bogor ini, awalnya adalah sebuah kolam pemancingan yang semakin ramai dikunjungi wisatawan, lalu diperluas areanya dengan disediakan berbagai fasilitas wisata. Selain itu terdapat danau buatan tetapi mirip seperti pantai, lengkap ada pasir pada setiap pinggirnya lho!

Wahana Bermain

wahana bermain
Ilustrasi via instagram channelhenny

Kemudian Teman Traveler dapat mengajak buah hari tercinta rekreasi di sini, karena ada area bermain untuk anak-anak seperti kora-kora, bianglala, mandi bola, becak mini, komedi putar, dan sebagainya. Ada juga taman satwa kelinci, burung, ternak ayam dan lainnya. Dijamin anak-anak akan betah liburan di taman ini.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan
Ilustrasi via instagram heydiyanti

Berikutnya bagi Teman Traveler gemar memancing juga bisa menyalurkan hobinya di sini. Lalu bermain di taman bermain setelah itu berenang pada kolamnya bersama buah hati, piknik di area pantai buatan sambil menikmati suasana senja, dan mengabadikan momen berfoto pada spot-spot instageniknya.

Fasilitas, Tiket Masuk dan Lokasi

fasilitas wana griya
Ilustrasi via instagram frameofjndrl

Selanjutnya fasilitas wisata terdapat area parkir, toilet, musala, wahana bermain, spot foto, kolam pancing, kolam terapi ikan, kolam renang, rumah kurcaci, dan sebagainya, Tiket masuk Rp 7.500 per orang, tiket kolam renang Rp 25.000 hari biasa dan akhir pekan Rp 30.000. Biaya parkir motor Rp 5.000, Rp 10.000 untuk mobil dan bus Rp 20.000. Wisata Wana Griya berlokasi di Jalan Raya Ciseeng, Cogreg, Parung, Bogor, Jawa Barat. Jam operasional wisata pukul 07.30-18.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan Taman Wisata Wana Griya di Bogor, bisa dijadikan referensi liburan Teman Traveler bersama keluarga. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan

Bukit Hiliwuku NTT, Pesona Sunset Yang Eksotis di Atas Hamparan Savana Indah

Jiwa Jawi Resto Bantul, Wisata Kuliner Arsitekur Bernuansa Jawa Kuno