in ,

Unison Cafe and Kitchen, Kafe Baru di Jakarta dengan Menu Tradisional yang Eye Catching

Tempat Nongkrong Baru di Jakaarta dengan Menu Tradisional, Unison Cafe and Kitchen

via Instagram/novia_lisa_
via Instagram/novia_lisa_

Makanan khas Indonesia memang beragam jumlahnya dan hampir semuanya memiliki citarasa khas yang enak. Namun seringkali dikemas dengan cara yang biasa, jadi lama kelamaan bosan juga. Namun Unison Cafe & Kitchen berhasil menyulapnya. Tempat nongkrong baru di Jakarta ini menyuguhkan berbagai makanan khas Indonesia dengan plating cantik nan eye catching. Kamu bahkan tak menyangka jika itu merupakan makanan sehari-hari yang kamu konsumsi. Seperti apa?

Baca juga : Kerja Bonus Liburan Yuki Kato di Bali, Enaknya Refreshing Dapat Duit

Tempat Baru Dibuka pada Bulan Desember 2018

Tempat yang begitu nyaman, via Instagram/dindaristya
Tempat yang begitu nyaman, via Instagram/dindaristya

Unison Cafe & Kitchen adalah salah satu kafe baru yang bisa difavoritkan. Grand opening tempat makan ini sudah diselenggarakan pada Minggu (2/12/2018). Meskipun baru, tempat nongkrong ini sudah booming di kalangan anak hits Jakarta. Akhirnya bisa menikmati berbagai hidangan makanan khas Indonesia dengan plating yang cantik.

Menu-menu yang Ditawarkan Khas Indonesia

Lokasi yang Instagenic, via Instagram/novia_lisa_
Lokasi yang Instagenic, via Instagram/novia_lisa_

Tempat nongkrong baru ini menawarkan berbagai kuliner khas Indonesia. Contohnya nasi goreng spesial, lontong, nasi uduk, nasi campur, snack-snack dan beragam menu lainnya. Plating dari berbagai suguhannya dikemas secara cantik, juga begitu Instagenic. Saat melihatnya, kamu tak akan tega memakannya. Cantik banget sih!

Unison Cafe & Kitchen Memiliki Lokasi yang Instagenic

Spot yang bikin gemas, via Instagram/nadaocta3
Spot yang bikin gemas, via Instagram/nadaocta3

Setelah selesai makan-makan, kamu bisa berkeliling di sekitaran Unison Cafe & Kitchen. Tempat nongkrong di Jakarta satu ini memiliki desain interior yang begitu cantik, ditambah dengan pemilihan warna-warna pastel yang soft. Ada sofa yang nyaman untuk berbincang, kursi yang minimalis untuk mencicipi nikmatnya makanan, dan berbagai sudut yang kece badai. Kamu akan betah deh lama-lama di sini.

Alamat Unison Cafe & Kitchen

Plating yang cantik, via Instagram/reysgallery
Plating yang cantik, via Instagram/reysgallery

Tertarik buat nongkrong di sini? Kamu bisa langsung ke Ruko Golden 8 Blok G8H, di Jl. Ki Hajar Dewatara, Gading Serpong. Bukanya mulai dari jam 10:00 hingga pukul 22:00. Rata-rata bisa menghabiskan Rp150.000 untuk dua orang. Satu hal lagi, fasilitas di sini juga begitu memadai. Ada wifi, outdoor seating, smooking area, dan lain-lain.

Sate ayam, via Instagram/makancengli
Sate ayam, via Instagram/makancengli

Unison Cafe & Kitchen bisa menjadi salah satu tempat nongkrong di Jakarta yang asyik. Selain interiornya yang cantik, tempat ini juga menyediakan beragam menu menarik untuk dicicipi. Bisa makan enak sembari hunting foto nih! Bagaimana, tertarik? Next

ramadan
Jalur Alternatif Batu

Jalur Alternatif Batu, Hindari Kemacetan Selama Liburan Tahun Baru

Latitude Villa Bali

Latitude Villa, Akomodasi Unik di Kuta yang Berikan Sensasi Berenang di Atap Kamar