in ,

Latitude Villa, Akomodasi Unik di Kuta yang Berikan Sensasi Berenang di Atap Kamar

Villa unik di Bali yang berikan sensasi berenang di atas kamar. Mau coba?

Latitude Villa Bali
Latitude Villa Bali

Liburan akhir tahun sudah di depan mata, nih. Waktunya untuk jalan-jalan ke luar kota, mencoba makanan baru, atau staycation di tempat yang nyaman sehingga mampu menghilangkan stress sesaat. Jika berkunjung ke Pulau Dewata, destinasi yang mungkin banyak dikunjungi adalah pantai dan bukitnya. Namun bagaimana jika berlibur di tempat menginap sekaligus? Latitude Villa bisa dicoba nih. Akomodasi Bali unik satu ini menyediakan fasiltias lengkap dan unik. Mau tahu seperti apa?

Baca juga : Ini Dia Daftar Event di Bali Periode Mei – Juni, Bikin Liburanmu Makin Bermakna

Letaknya Berhadapan dengan Laut Lepas

Berhadapan dengan laut lepas
Berhadapan dengan laut lepas via Instagram/joicymuniz

Berlokasi di Karang Kembar Estate No.1, Jalan Karang Putih, Desa Kutuh, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, membuat lokasi villa berhadapan dengan laut lepas. Tamu dengan bebas menikmati deburan ombak dan cerahnya langit di pagi hari. Berenang sambil melihat pemandangan cantik seperti ini mampu meringankan stress sesaat. Karena keindahan dan kemewahan yang dimilikinya, villa ini juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Best Luxury Pool dan Best Luxury Private Villa di tahun 2016 dan 2017.

Villa Mewah

Latitude Villa
Latitude Villa via Instagram/latitudebali

Terletak di pinggir pantai, villa satu ini memiliki berbagai macam tipe mulai dari Master Suite, Pool Suite, dan Guest Suites. Ruangan juga dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti ruang tamu yang luas, tempat tidur yang nyaman, kamar dengan pemandangan pantai, kolam renang pribadi, jacuzzi, dan kursi khusus untuk berjemur. Latitude Villa memasang tarif yang berbeda-beda dan berkisar mulai dari Rp11,2 juta per malam untuk Owner’s Suite berkapasitas dua orang.

Punya Kolam Renang Unik

Kolam renang unik
Kolam renang unik via Instagram/wanderlust

Salah satu fasilitas yang paling dicari adalah kolam renang. Bukan hanya sekedar kolam, jika Teman Traveler mencoba bermalam di Latitude Villa akan merasakan sensasi berenang bak ikan. Yap, kolam renang di sini letaknya berada di atap kamar sehingga ketika sedang berenang dapat terlihat jelas dari dalam ruangan. Karena letaknya yang berhadapan dengan pantai, tentu mencoba berenang atau berendam di pagi hari sangat membantu mengurangi stress. Deburan ombak, langit yang biru, dan hangatnya sinar matahari semakin membuat betah berlama-lama.

Resto dengan Pemandangan Terbuka

Restoran dengan pemandangan cantik
Restoran dengan pemandangan cantik via Instagram/latitudebali

Tak berhenti di situ, kemewahan lainnya juga bisa Teman Traveler temukan di restorannya. Menikmati makan malam bersama pasangan sambil melihat panorama senja menambah kesan yang romantis. Tamu merasa sangat dimanjakan karena menggunakan menu makanan yang berkualitas hingga pelayanan yang berkelas. Dijamin deh, honeymoon bersama pasanganmu berjalan lebih lancar.

Bagaimana nih? Tertarik untuk menghabiskan liburan di Bali dengan bermalam di Latitude Villa? Pastikan memesan kamarnya dari jauh-jauh hari, ya. Next

ramadan
via Instagram/novia_lisa_

Unison Cafe and Kitchen, Kafe Baru di Jakarta dengan Menu Tradisional yang Eye Catching

Liburan ke Jepang

10 Hari Liburan ke Jepang Hanya 10 Juta, Budget Mini Rasa Maksimal