in ,

Serunya Berkebun di Urban Farming Center, Mini Eropa di Purwakarta yang Instagenic!

Urban Farming Center Purwakarta, Wisata Edukasi Bernuansa Eropa

Berkebun di Urban Farming Center yang ada di Purwakarta, sejenak Teman Traveler akan merasa berada di Eropa. Destinasi wisata edukasi ini dikemas cantik dengan bangunan-bangunan mini bernuansa ala-ala Belanda. Pasti penasaran, kan? Berikut ulasannya!

Baca juga : Keren! Pulau Lombok Jadi Tujuan Wisatawan Muslim Traveler Dunia

1. Dikelola oleh Perusahaan Bibit Tanaman

Wisata Instagenic via Instagram/ekawahyuni459

Urban Farming Center yang berada di Purwakarta menyuguhkan pilihan destinasi wisata edukasi yang menyenangkan. Pengelolaannya berada di bawah salah satu perusahaan yang memproduksi bibit tanaman, yaitu PT East West Seed.

Pengunjung Mendapat Satu Pack Bibit Tanaman via Instagram/pebianidp

Setiap pengunjung yang masuk dan membayar tiket, akan mendapat satu pack bibit tanaman. Menarik ya?!

2. Wisata Edukasi Berkebun untuk Keluarga

Wisata Edukasi untuk Keluarga via Instagram/urbanfarmpwk

Meski tidak terlalu luas, wisata Purwakarta satu ini ditata dengan rapi dan cantik. Di dalamnya terdapat beberapa wahana yang takjauh dari tema berkebun. Seperti Kebun Urban, Taman Bunga, Sawah, dan Rumah Hydroponik.

Pengunjung Dapat Belajar Berkebun via Instagram/urbanfarmpwk

Saat jalan-jalan di sini, Teman Traveler juga akan mendapat inspirasi penataan tanaman di lahan yang tidak terlalu luas. Pasalnya, di sini memang terdapat taman-taman mungil yang ditata dengan cantik.

3. Spot Foto Instagenic

Spot Berfoto yang Instagenic via Instagram/abahanom_

Urban Farming Center sungguh instagenic. Ia memiliki nuansa Eropa yang ditawarkan pada para pengunjungnya. Begitu memasuki gerbang, Teman Traveler akan dimanjakan dengan ornamen-ornamen berkebun yang cantik dan menggemaskan.

Berfoto Bersama Teman di Urban Farm Center via Instagram/urbanfarmpwk

Selain itu, terdapat juga deretan rumah-rumah mini khas Eropa yang berwarna-warni. Lengkap dengan pagarnya yang menambah kental suasana. Tinggal tambah salju saja rasanya. Banyak pengunjung yang memanfaatkannya untuk berfoto.

4. Lokasi dan Tiket Masuk

Berlokasi di Campaka, Purwakarta via Instagram/lieaauw_

Jika tertarik untuk berkunjung ke perkebunan cantik ini, Teman Traveler hanya perlu datang ke Desa Benteng, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. Dengan harga tiket sebesar Rp15 ribu, pengunjung sekaligus sudah mendapatkan satu paket bibit tanaman.

Jangan Lewatkan Berfoto di Rumah Mininya via Instagram/memeyda_242

Urban Farming Center di Purwakarta sebagai destinasi wisata edukasi bertema perkebunan harus dicoba untuk dikunjungi. Terutama Teman Traveler yang hobi berselfie dengan nuansa Eropa. Jadi kapan berkunjung ke salah satu objek wisata di Purwakarta ini? Next

ramadan

Memanfaatkan Pinggiran Sungai di Bantul, Setren Opak Jadi Kawasan Wisata Edukasi yang Mantap Betul

The Must-Visit Instagenic Spots in Bantimurung-Bulusaraung