in ,

Kegiatan Seru Saat Menginap di Villa Arusha Jogja, Bisa Piknik Juga!

Villa Arusha Jogja, tempat menginap instagenic di kota gudeg yang cocok untuk pasangan, keluarga, juga sahabat!

Villa Arusha di Jogja.

Ada banyak pilihan akomodasi di berbagai kota wisata, termasuk Jogja. Masing-masing menawarkan keunggulan agar menarik. Kalau liburan bareng keluarga, villa adalah pilihan yang tepat. Salah satu yang lagi hits di sosial media adalah Villa Arusha. Dari sini kamu bisa juga mengunjungi beberapa wisata Jogja yang keren.

Baca juga : Sandwich Mewah Raisa, Jajanan Hits Terniat di Indonesia!

Nggak hanya sebagai tempat bermalam, berbagai kegiatan seru berikut dapat dilakukan. Ada apa saja ya? Yuk, intip!

Bermalas-malasan di Ruang Tengah

Bersantai di ruang tengah, via Instagram/villa_arusha

Nggak melulu soal bepergian, ada kalanya Teman Traveler harus membangkitkan mood, salah satunya dengan bersantai. Villa Arusha memiliki ruang tengah yang dilengkapi dengan sofa empuk, televisi, dan perpustakaan. Pokoknya cocok deh untuk lokasi me time.

Bersantai di Floaties

Bersantai di Floaties, via Instagram/villa_arusha

Tamu dimanjakan dengan berbagai fasilitas, salah satunya ialah kolam renang. Selain berendam, Teman Traveler dapat bersantai di floaties yang telah disediakan. Selain untuk berjemur, pelampung renang berbentuk flamingo ini dapat digunakan sebagai properti foto instagrammu nih.

Floating Breakfast

Floating Breakfast, via Instagram/villa_arusha

Tak berhenti di situ, bahkan kalian bisa menikmati floating breakfast seperti kebanyakan villa yang ada di Bali, lho. Seru banget kan rasanya menikmati sarapan di atas kolam? Pastinya memberikan sensasi tersendiri.

Berendam di Bathtub

Berendam di Bathtub, via Instagram/villa_arusha

Selain menghabiskan waktu di ruang tengah dan kolam renang, Teman Traveler bisa memanjakan diri dengan berendam di bathtub. Kalian dapat membawa bathbomb favorit untuk dicelupkan, membaca buku kesayangan, atau sambil mendengar lagu kesukaan.

Menikmati Sore dengan Afternoon Tea

Afternoon Tea, via Instagram/villa_arusha

Belum puas? Nah, kegiatan satu ini memang pas dinikmati bareng pasangan atau sahabat. Lantaran bersantai di sore hari sambil menikmati makanan ringan dengan pemandangan cantik merupakan momen yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi, Villa Arusha menyuguhkan panorama Gunung Merapi dari kejauhan. Kebayang kan seperti apa cantiknya?

Piknik Romantis

Piknik ala Villa Arusha, via Instagram/villa_arusha

Berbeda dari tempat menginap lainnya, Teman Traveler dapat melakukan piknik romantis bersama pasangan dengan pemandangan kebun hijau yang tampak segar. Bakal jadi momen yang tak terlupakan nih. Villa Arusha pun juga tawarkan paket bulan madu selama tiga malam. Tertarik mencoba?

Menghabiskan Waktu Bareng Sahabat

Bersantai bareng sahabat, via Instagram/villa_arusha

Liburan bersama rombongan, memang paling asyik bersantai sambil bercengkrama di taman. Terlebih, villa menyediakan fasilitas barbekyu. Jika ingin menjelajah sekitar kawasan villa, di sini tersedia dua buah sepeda yang dapat digunakan.

Lokasi dan Tarif

Villa Arusha, via Instagram/villa_arusha

Kalian yang tertarik bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu baik lewat laman resmi atau e-commerce lainnya. Villa Arusha bertempat di Jl. Bulus Tempel, Bulus I, Candibinangun, Pakem, Kabupaten Sleman. Letaknya berada cukup jauh dari pusat kota sehingga suasanannya lebih tenang. Villa dapat menampung sebanyak 6 orang tamu dan terdiri dari tiga kamar tidur. Untuk menginap selama semalam, siapkan tarif sebesar Rp2,8 juta.

Pemandangan cantik di Villa Arusha, via Instagram/villa_arusha

Itu tadi beberapa kegiatan yang dapat Teman Traveler lakukan saat menginap di Villa Arusha Jogja yang lagi hits di sosial media. Bagaimana, ingin mencobanya juga? Next

ramadan
Soto Lamongan di Jogja

Gak Harus ke Asalnya, Yuk Cicipi Soto Lamongan di Jogja

Maudu Jolloro

Seru dan Meriah! Festival Maudu Jolloro di Rammang-rammang