in ,

Bale Tudor, Villa di Ubud yang Berikan Sensasi Menginap ala Rumah Bangsawan Abad ke-16

Villa Bale Tudor bikin liburan di pulau dewata jadi memorable!

Bale Tudor
Bale Tudor

Sebagai salah satu pulau dengan jumlah turis melimpah, tak heran jika Bali menyediakan semuanya. Beragam akomodasi dengan harga dan tema bisa dipilih sesuai selera. Salah satunya adalah Villa Bale Tudor yang menyuguhkan keunikan. Tanpa basa basi lagi, kepoin bareng yuk!

Baca juga : Permata Bukit Kendeng, Wisata Baru di Kendal Tawarkan Bukit Pandang

Sensasi Tinggal di Rumah Para Bangsawan

Eskterior Bale Tudor via Instagram/nickieverywhere

Dikemas secara elegan, villa Bale Tudor menyuguhkan konsep yang tak biasa di dunia akomodasi Indonesia. Ketika berkunjung ke sini, Teman Traveler seakan-akan lupa kalau sedang berada di Bali. Terasa seperti berada di belahan dunia Eropa, bangunan memiliki gaya yang kuno namun tetap terlihat anggun. Hotel mengusung konsep perpaduan antara rumah bangsawan Inggris di abad ke-16 dengan sentuhan arsitektur Bali.

Pemandangan Hijau yang Bikin Rileks

Sungai Ayung di Bale Tudor via Instagram/baletudor

Saat menginjakkan kaki di sini pun perasaan penat seketika hilang. Bagaimana tidak, Teman Traveler akan melalui sebuah jalan setapak yang dikelilingi oleh tanaman hijau yang super nyegerin. Taman begitu ditata dengan rapi dan dibuat sealami mungkin tanpa menambahkan dekorasi tambahan. Suara gemercikan yang berasal dari Sungai Ayung juga mampu membuat siapa saja terbuai.

Desain Kamar yang Vintage

Kamar di Bale Tudor via Instagram/baletudor

Tak hanya bangunan luarnya saja, kamar juga didekorasi seunik mungkin dengan konsep serba vintage. Lantai, jendela, balkon, dan tempat tidur didominasi oleh material kayu berwarna cokelat tua. Mereka juga menambahkan karpet dan tempat duduk ala kerajaan. Bahkan, beberapa villa ada yang memiliki kolam renang pribadi. Sudah terbayang bagaimana rasanya Bale Tudor memanjakan para tamunya bak raja?

Lokasi dan Tarif

Bale Tudor via Instagram/baletudor

Biarpun letaknya terpencil, villa satu ini sepadan untuk dikunjungi ketika berencana liburan ke Ubud. Alamat lengkap Bale Tudor berada di Jalan Dewi Tiotama Banjar Tegal Kuning, Bongkasa Pertiwi, Abiansemal. Kawasan villa tak jauh dari destinasi wisata Sangeh Monkey Forest, Bali Bird Park, dan Ubud Monkey Forest. Jika tertarik untuk menghabiskan liburan di sini, siapkan budget mulai dari Rp1,3 juta per malamnya.

Bagaimana, seru banget kan rasanya jika merasakan sensasi bermalam ala bangsawan? Walaupun villa Bale Tudor menyuguhkan suasana Eropa, kesan Bali-pun masih tetap dipertahankan. Kapan nih ingin menjelajah keindahan Ubud? Next

ramadan
Hotpan Malang

Hotpan Malang, Cicipi Nikmatnya Kari Jepang di Kota Bunga

Reflection of Sam Poo Kong Temple (c) Shutterstock

Semarang, a Melting Pot in the Center of Java