in ,

Villa Cemara Umbul Sidomukti, Cocok Untuk Liburan Keluarga Atau Honeymoon di Semarang

Semarang menjadi salah satu kota favorit untuk berwisata. Di kota ini ada banyak destinasi menarik, salah satunya adalah Umbul Sidomukti. Lokasinya ada di desa Sidomukti, kecamatan Bandungan yang terkenal dengan cuaca yang cukup dingin. Lari kesini sejenak dari cuaca Semarang yang kerap kali terik adalah pilihan yang tepat.

Baca juga : Perhatikan Hal-Hal Ini Sebelum Naik Pesawat Ke Luar Negeri

Nah, di kawasan wisata Umbul Sidomukti ini kamu tak hanya bisa berwisata tapi juga menginap. Di sini ada fasilitas penginapan, salah satunya unik karena memiliki bentuk segitiga seperti penginapan-penginapan yang tengah populer belakangan ini. Penginapan ini namanya Villa Cemara. Ingin tahu lebih lanjut?

Foto via Instagram @pergipergiyuk

Villa Cemara adalah bagian dari Pondok Panorama. Seperti namanya, penginapan ini berkonsep villa dengan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari ranjang nyaman dan kamar mandi dengan water heater, wifi, pelayanan laundry sampai makanan yang lezat.

Foto via Instagram @umbul.sidomukti

Jika menginap di Villa Cemara ini kamu akan mendapatkan akses gratis ke tempat wisata Umbul Sidomukti. Selain itu, ada kolam renang juga yang bisa dipakai kapan saja.

Foto via Instagram @umbul.sidomukti

Untuk harga per malam Villa Cemara, kamu perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp 650.000 saat weekdays dan Rp 750.000 saat weekend atau hari libur. Ini harga yang cukup terjangkau mengingat kamu akan mendapatkan suasana yang santai dengan cuaca yang nyaman di kaki Gunung Ungaran. Next

ramadan
fi peralatan hiking

Perlengkapan Hiking yang Wajib Dibawa Pendaki, Jangan Sampai Terlewatkan!

fi kuliner tradisional khas natal indonesia

Kue Tradisional Khas Natal di Indonesia, Selalu Hadir Saat Kemeriahannya