in ,

Villa dengan Kolam Renang Pribadi di Ubud, Cuma di Bawah 1 Jutaan!

Villa dengan kolam renang pribadi di Ubud, bebas berenang seharian!

Villa dengan kolam renang pribadi di Ubud
Villa dengan kolam renang pribadi di Ubud

Menjadi destinasi wisata dunia, siapa sih yang nggak terkesima akan pesona keindahan Bali? Apalagi Pulau Dewata punya banyak pilihan tempat bermalam. Wisatawan pun jadi betah berlama-lama berlibur di sini.

Baca juga : Menikmati Keelokan Adat Minangkabau Lewat Festival Pasa Harau

Turis yang melancong ke Bali kerap memilih akomodasi jenis villa, karena sanggup menampung banyak orang atau menawarkan privasi ekstra. Jika Teman Traveler tengah mencari penginapan serupa, berikut adalah deretan villa dengan kolam renang pribadi di Ubud yang asyik untuk dicoba.

Amerta Villa

Amerta Villa Ubud via Instagram/yoancmblg

Ingin berenang seharian tanpa terganggu orang lain? Teman Traveler bisa coba Amerta Villa di Banjar Penestanan No.1, Ubud. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp850 ribu per malam, villa berkapasitas dua orang ini telah dilengkapi satu tempat tidur super king, pendingin udara, bathub, juga ruangan luas.

Darmanata Villa

Darmanata Villa via Instagram/heynuna

Villa dengan kolam pribadi di Ubud lainnya datang dari Darmanata. Mulai dari jalan setapak hingga jendela kamar, Teman Traveler bakal disuguhi pemandangan hamparan sawah memanjakan mata. Kalian juga bisa nikmati pagi sembari bersantai di tepian kolam renang.

Beralamat di Jalan A.A. Gede Rai, Br. Kelingkung, Desa Lodtundth, tarif menginap per malam di Darmanata Villa berkisar mulai Rp750 ribu per malam. Asyiknya, villa ini sanggup menampung empat orang dan sudah dilengkapi dua kamar tidur. Hemat banget nggak tuh!

Natha Ubud

Natha Ubud via Instagram/noorcasablancas

Jika ingin suasana lebih tenang, bermalam di Natha Ubud bisa banget jadi alternatif. Villa ini menghadirkan lanskap cantik berupa hamparan rerumputan hijau dan sawah asri.

Cukup mengeluarkan biaya mulai dari Rp800 ribu per malam, Teman Traveler sudah bisa menginap di villa yang sanggup menampung tiga orang ini. Lengkap dengan kolam pribadinya. Natha Ubud sendiri bisa ditemukan di Jalan Raya Kengetan, Singakerta.

Virmas Private Villa

Virmas Private Villa via Instagram/jimmyherejimmythere

Serasa bermalam di dalam hutan, Teman Traveler akan dimanjakan pemandangan hijau berupa pohon menjulang tinggi di sekitar villa. Virmas Private sendiri berada di Jl. Raya Sebali, Desa Sebali. Seolah menggambarkan namanya, lokasi penginapan ini cukup terpencil.

Meski demikian, akomodasi satu ini menyimpan keindahan begitu memesona. Udara sejuk sekitar sini juga bisa dinikmati sembari bersantai di kursi tepian kolam. Virmas Private Villa memasang tarif di kisaran Rp936 ribu per malam. Bisa diisi maksimal dua orang dan sudah termasuk bonus sarapan.

Villa dengan kolam renang pribadi di Ubud tentu pas banget bagi Teman Traveler yang sedang penat dan butuh penginapan dengan nuansa beda di Bali. Bagaimana, sudah ada rencana liburan ke Pulau Dewata? Next

ramadan
Ramen glow in the dark

Ramen Glow In The Dark Pertama di Dunia, Simpan Cerita Mistis di Baliknya

Spot Glamping di Malaysia

Liburan ke Negeri Jiran? 6 Spot Glamping di Malaysia Ini Wajib Kamu Coba