in ,

Jajaran Villa di Sukabumi, Akomodasi Sejuk dengan Pemandangan Alam Bikin Terpukau

Pilihan Villa di Sukabumi yang Bisa Dikunjungi Saat Traveling Nanti

Via instagram/lidiaintan
Via instagram/lidiaintan

Sukabumi merupakan wilayah yang terdapat di Provinsi Jawa Barat yang menyimpan beragam potensi wisata. Salah satunya yang paling banyak diminati adalah kawasan Pelabuhan Ratu. Selain itu, banyak juga destinasi lainnya yang pantas sekali dijelajahi saat ke Sukabumi. Tentu saja sehari tidak akan cukup untuk menjelajahi kawasan ini, maka dari itulah kamu perlu tempat menginap. Ada beberapa villa di Sukabumi yang bisa dijadikan lokasi menginap lho. Mana saja?

Baca juga : Gunung Batok, Spot Foto Bromo yang Menakjubkan

Villa Cempaka Ratu

Villa Cempaka Ratu, Via Instagram/ramdanujang
Villa Cempaka Ratu, Via Instagram/ramdanujang

Villa Cempaka Ratu ini berada di Kampung Cempaka Ratu, Rt.05/02, Desa Cikakak, Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Lokasinya cukup bagus, terdapat dua kolam renang besar yang bisa dicoba untuk bersenang-senang. Kamu bisa melihat panorama laut yang membentang luas. Menginap dengan panorama lautan, merupakan hal yang ditawarkan di lokasi ini. Fasilitasnya juga sudah sangat memadai.

Villa Gamrang

Villa Gamrang, Via instagram/lidiaintan
Villa Gamrang, Via instagram/lidiaintan

Masih di sekitaran Pelabuhan Ratu, ada namanya Villa Gamrang. Lokasi tepatnya berada di Jl. Pasir Randu, Desa Pasir Biru, Cisolok, Pelabuhan ratu, Sukabumi. Ini juga merupakan villa yang memiliki panorama begitu menakjubkan. Berhadapan langsung dengan laut, akomodasi satu ini benar-benar bikin orang yang datang jadi takjub. Bahkan saking indahnya, pada tahun 2014 lalu masuk dalam daftar Majalah Guardian sebagai top 100 Holiday Beach House di Asia.

Luxury Mountain Villa

Luxury Mountain Villa Sukabumi, Via Instagram/alfaniaprlt
Luxury Mountain Villa Sukabumi, Via Instagram/alfaniaprlt

Ada pula namanya Luxury Mountain Villa yang memberikan suguhan yang tidak kalah cantik dengan akomodasi lainnya. Jika sebelumnya ada yang menawarkan kecantikan alam pantai, di Luxury Mountain Villa ini menyuguhkan panorama pegunungan yang asri. Lokasinya berada di Desa Pasir Datar, Ciparay, Kadudampit, Sukabumi. Untuk fasilitasnya, villa ini memiliki ruang tamu, dapur lengkap dan juga TV layar datar.

Villa Pendopo Aryahhamar

Villa Pendopo Arya Dharma, Via Instagram/ayunabie
Villa Pendopo Arya Dharma, Via Instagram/ayunabie

Bisa juga teman Traveler memilih untuk menginap di Villa Pendopo Aryadhamar. Lokasinya berada di Jl. Taman Rekreasi Cimelati No. 59, Pasawahan, Sukabumi. Lokasinya berada di Gunung Salak, sehingga sangat nyaman sekali untuk diinapi. Fasilitasnya juga sudah memadai, ada kolam renang, area pemancingan, bahkan sampai dengan restoran ala Jepang. Cocok untuk menginap rame-rame bersama keluarga besar, bukan?

Itulah villa di Sukabumi yang bisa menjadi rekomendasi untuk dikunjungi. Sebagian menawarkan suasana alam yang sangat sejuk, sehingga Teman Traveler bisa berlibur dengan lebih nyaman dan menyatu dengan alam. Bagaimana, kapan nih jelajah Sukabumi? Next

ramadan
KMP Ihan Batak, Danau Toba

KMP Ihan Batak, Pertama dan Terbesar di Danau Toba Siap Layani Ratusan Wisatawan

Pilihan Long Fries di Jakarta

Rekomendasi Long Fries di Jakarta, Kentang Goreng Ekstra Panjang Makin Kenyang