in , ,

4 Villa Unik Wajib Kamu Kunjungi Sebelum 2020 Berakhir!

Sempatkah Berkunjung ke Deretan Villa Unik Ini Sebelum 2020 Berakhir?

Menginap di villa bukan menjadi pilihan yang buruk untuk menghabiskan hari libur bersama keluarga terlebih jika villa tersebut memiliki pemadangan yang indah lengkap dengan bentuknya yang unik sehingga dapat menghasilkan foto yang keren. Deretan villa bertema unik di berbagai penjuru Pulau Jawa ini wajib Teman Traveler kunjungi sebelum 2020 berakhir. Simak ulasannya yuk!

Baca juga : The Onsen Hot Spring, Ada Secuil Jepang di Kota Apel

1. Nirvana Valley Resort, Bogor

Nirvana Valley Resort via Instagram @syrl24

Bogor memang populer akan alamnya yang indah, sehingga tidak heran jika Teman Traveler dapat menemukan berbagai macam penginapan yang menyatu dengan alam seperti Nirvana Valley Resort. Tidak hanya itu, bentuk yang unik dan beragam fasilitas menariknya menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk menginap. Villa yang berlokasi di Jalan Puncak Dua, Wargajaya, Sukamakmur Bogor ini menjadi lis villa pertama yang wajib Teman Traveler kunjungi sebelum 2020 berakhir.

2. Sunrise Hill Gedong Songo, Semarang

Sunrise Hill Gedong Songo via Instagram @cindyas20

Tidak halah menarik dari ulasan sebelumnya, Sunrise Hill Gedong Songo juga mempersembahkan villa unik di atas ketinggian dan jauh dari kota, sehingga menginap di sini dipercaya dapat merilekskan badan dan pikiran tanpa mengurangi sensasi berlibur dengan keluarga. Destinasi wisata lengkap dengan fasilitas villa uniknya ini berlokasi di Jalan Candi Gedong Songo, Dusun Darum, RT 01, Tlogosari, Candi, Kecamatan Badungan, Semarang.

3. D’Kaliurang Resort & Convention, Jogja

D’Kaliurang Resort & Convention via Instagram @malvino.sumargo

Selain terkenal akan budaya dan kulinernya, ternyata Jogja juga punya loh villa unik yang mungkin banyak dari Teman Traveler belum tahu keberadaannya. D’Kaliurang Resort & Convention, menyediakan penginapan di sebuah rumah segitiga yang unik dengan fasilitas yang nyaman. Villa ini berlokasi di Jalan Boyong Kaliurang, Ngipiksari, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogjakarta. Penginapan uniknya sangat sayang untuk dilewatkan!

4. Rumah Segitiga Pagupon Camp, Malang

Rumah Segitiga Pagupon Camp via Instagram @hennikalista

Bergerak ke Jawa Timur, Batu, Malang juga punya villa andalan yang dapat Teman Traveler singgahi sebagai salah satu tempat berlibur sebelum mengakhiri tahun 2020. Wisata yang sekaligus menyuguhkan tempat menginap yang bernama Rumah Segitiga ini berlokasi di Pagupon Camp. Jika Teman Traveler lihat, bentuknya hanyalah atap rumah yang lengkap dengan jendela juga pintu. Justru itulah keunikan penginapan yang satu ini, sehingga sangat sayang untuk Teman Traveler lewatkan.

Nah, itulah beberapa penginapan unik di beberapa titik pada Pulau Jawa. Semoga dapat menjadi referensi berlibur dan menginap bersama keluarga. Beberapa penginapan bahkan menyuguhkan alam yang hijau di sekitarnya sehingga sangat baik bisa Teman Traveler pilih sebagai salah satu cara untuk mengenalkan alam kepada anak saat berlibur. Next

ramadan

Svarga Bumi, Wisata Baru Magelang Siap Sapa Wisatawan Mulai Besok

Perumahan Spruce Creek, Hampir Setiap Rumahnya Punya Pesawat Pribadi