in ,

Villatel Salse, Tempat Bermalam di Bandung yang Simpan Banyak Kejutan Menarik

Bermalam di villa unik Bandung, bikin betah seharian!

Villatelsalse di Bandung
Villatelsalse di Bandung

Kawasan Dago sudah menjadi destinasi wajib bagi yang ingin liburan bersama keluarga ke Bandung. Mulai dari kafe instagenic, akomodasi yang nyaman, kuliner lezat, dan masih banyak lagi. Jika terbiasa oleh hiruk pikuk kota, coba saja cari akomodasi yang nyaman dan berada di daerah yang tenang seperti Villatel Salse. Ada apa aja sih di dalamnya? Simak ulasan kali ini yuk!

Baca juga : Gak Seram, 5 Makam di Indonesia ini Instagramable Abis!

Berasa di Hutan

Layaknya berada di hutan
Layaknya berada di hutan via Instagram/filyna

Lokasi villatel salse ini berada di Jl. Dago Giri No.101, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Memiliki suasana yang asri dan tenang dari kebisingan kota, tempat bermalam ini cocok banget bagi Teman Traveler yang ingin merelaksasikan pikiran.

Mata akan dibuat kagum dengan keindahan pepohonan yang hijau, udara sejuk, dan langit yang biru. Selain itu, berendam di kolam renangnya juga termasuk ide bagus. Pokoknya cocok banget bagi yang suka dengan staycation!

Pajangan Karya Seni

Pajangan Karya Seni
Pajangan Karya Seni via Instagram/alkupra

Tak hanya menyediakan tempat menginap yang nyaman, kejutan VillaTel Salse tak berhenti di sini. Tamu yang menginap akan dibuat terkejut akan adanya pajangan karya seni yang berada di taman. Cantik dan indah, display berukuran besar ini kerap dijadikan sebagai lokasi spot berfoto para tamu.

Nah, hal inilah yang menjadi ciri khas villa. Bangunan juga memiliki bentuk unik yakni seperti atap rumah segitiga dan ada yang menjorok ke dalam. Cocok banget nih bagi yang suka dengan gaya minimalis dan futuristik.

Spot Foto Instagenic

Spot foto instagenic
Spot foto instagenic via Instagram/rinieirawan

Pas untuk dipilih sebagai akomodasi menginap bersama keluarga, VillaTel Salse juga nggak mau kalah dengan destinasi wisata lain yang ada di Dago. Mereka juga menyediakan spot instagenic untuk para pengunjung yang datang. Di sini, Teman Traveler akan menemukan payung warna-warni yang tergantung dan sepeda yang digunakan sebagai properti. Latar belakang foto juga mendukung yakni rindangnya pepohonan hijau.

Terdapat Mural yang Unik

Mural di bagian villa
Mural di bagian villa via Instagram/salsebandung

Artistik, futuristik, dan minimalis terasa kental di VillaTel Salse. Teman Traveler juga akan menemukan berbagai mural di sekitar villa. Salah satunya seperti mural yang letaknya berada persis di bangunan villa.

Lukisan cantik dengan sentuhan warna cerah menjadi daya tarik bagi pengunjung yang datang. Jika berminat untuk mencoba bermalam di VillaTel Salse, siapkan biaya mulai dari Rp650 ribu per malam untuk tipe kamar deluxe.

Ternyata banyak banget kan hal menarik yang bisa Teman Traveler temukan di VillaTel Salse. Selain bisa menikmati pemandangan dan suasana alam yang asri, pengunjung juga dibuat kagum akan nuansa artistik yang kental. Kapan nih ada rencana mau ke Dago? Next

ramadan
Soto Jalan Bank

Soto Jalan Bank Purwokerto yang Sudah Eksis Sejak Tahun 70-n, Makin Nikmat dengan Sambal Unik

Ice Hotel di Jepang

Ice Hotel di Jepang Ini Hanya Beroperasi di Musim Dingin, Seperti Apa Ya?