in , ,

Viral Angkot Mewah, Fasilitas Bak Ruang Tamu Sultan

Dengan menjamurnya transportasi online yang menawarkan kemudahan dan kepraktisan, angkutan kota atau angkot mulai ditinggalkan oleh penggunanya. Hal ini membuat pemilik angkot mesti memutar otak agar tak kehilangan penumpangnya.

Baca juga : Bibimbap, Resto Korea Favorit Wisatawan di Bali

Seperti sebuah angkot yang belakangan videonya viral. Angkot ini disebut pemilik video sebagai angkot sultan. Wah, jadi ingin tahu ya seberapa mewah angkotnya?

Video Viral Angkot Sultan

Angkot mewah ala sultan ini diungkap oleh akun Tiktok momoydewi. Dalam videonya, ia memperlihatkan sedang menumpangi angkot sultan namun dengan harga cuma Rp 4000 saja. Ia juga menunjukkan seperti apa isi dalam angkot tersebut.

Dari videonya terlihat angkot ini memang memiliki bagian dalam yang jauh berbeda dengan angkot pada umumnya. Bangkunya berwarna coklat dan berbahan seperti kulit, bagaikan sofa mewah. Ada lantai keramik dengan warna senada juga loh. Selain itu, di bagian belakang angkot terdapat tirai krem. Duduk di sini serasa di ruang tamunya sultan ya?

Identitas Angkot Mewah yang Viral

Dari akun Tiktok Momoydewi disebutkan kalau angkot mewah ini memiliki nama Angkot Sultan 07. Angkot ini diketahui berada di Ciamis, Jawa Barat. Jika dilihat dari nomor yang ada, rute angkot ini adalah Terminal Ciamis – Darussalam.

Foto via Tiktok

Dan meski penampilannya mewah, angkot ini tetap menarik bayaran Rp 4000 saja untuk penumpangnya. Selain video yang viral ini, Momoydewi juga membagikan beberapa video lainnya saat berada di angkot sultan. Seperti dalam sebuah video terbarunya, Momoydewi menunjukkan seperti apa penampilan luar angkot yang viral ini. Ternyata tidak jauh beda dengan angkot umumnya, ya.

Sampai artikel ini ditulis, 11,7 juta orang sudah melihat video angkot sultan ini loh, Teman Traveler. Wah semoga warga lokal dan wisatawan yang ada di Ciamis bisa ikutan naik angkot ini ya. Next

ramadan

Pasar Johar Semarang Diresmikan oleh Presiden Jokowi, Hidup Kembali Setelah Kebakaran

Ngopi In The Sky Jogja, Kenapa Baru Viral Langsung Ditutup?