in ,

Viral Pria Berjalan di Atas Air Sungai, Ini Penjelasannya

Bagaimana jadinya jika saat sedang asyik berada di atas kapal, kemudian kamu melihat seseorang di kejauhan sedang berjalan di atas air? Iya, seperti pertunjukan sulap yang ada di TV. Tapi, ini bukan pertunjukan karena kamu menemukannya secara tidak sengaja. Pasti kaget, bingung, dan takjub nggak sih?

Baca juga : Wisata Keluarga di Semarang Untuk Liburan Berakhir Pekan

Inilah yang terjadi beberapa waktu lalu dan sempat viral di Tiktok. Seorang pria dengan akun @user525188706 mengunggah sebuah video, di mana dari kejauhan terlihat sesosok manusia sedang berjalan di atas air. Pria pemilik akun terlihat seperti sedang di atas kapal.

Foto via InsidePontianak

Sembari terkejut, ia mengucapkan “Penampakan manusia berjalan di atas air.” Sesekali ia melakukan zoom dan memperlihatkan lebih jelas sosok tersebut. Terlihat, orang yang berjalan di atas air itu seperti membawa bungkusan atau tas di punggungnya.

Tak butuh waktu lama, video ini langsung menjadi viral dan dibicarakan di media sosial. Banyak yang mengira bahwa ini pasti adalah video yang sudah diedit. Tapi, pemilik akun mengklaim jika videonya itu asli. Serta ia memberikan sebuah bukti.

Foto via Kompas.com

Nah kalau videonya sungguh asli, bagaimana bisa ya seseorang berjalan di atas air? Dari informasi yang dikumpulkan, diketahui berlokasi di dermaga Desa Pulau Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Budiman, yang merupakan pemilik akun, berprofesi sebagai driver speed boat ketika merekam orang berjalan di atas air tersebut.

Ia tidak menyangka bahwa videonya tersebut akan viral. Ia kemudian menyebutkan bahwa hal seperti ini, maksudnya orang berjalan di atas air sungai, sangat bisa terjadi. Apalagi saat itu kondisi air sedang surut. Jadi air sungai bagian tengah bisa menjadi dangkal dan dilewati seperti dalam video.

Nah, buat kamu yang sudah berpikir kalau orang berjalan di atas air ini menggunakan ilmu-ilmu tertentu atau merupakan titisan sesuatu, jangan kecewa ya. Ternyata seperti itu loh penjelasan yang masuk akalnya. Hehe… Next

ramadan

Nikmati Pengalaman Seru Panen dan Makan Buah di Kusuma Agrowisata Batu, Bonus Spot Foto Keren

Hanoi Train Street mulai dibuka, wisata kereta api pembelah pemukiman padat penduduk

Kabar Gembira, 3 Tahun Vakum Kini Hanoi Train Street Kembali di Buka