in , ,

Waduh! Modus Menginap di Hotel, Check Out Bawa Pulang TV

Ayo ngaku, saat check out dari hotel biasanya apa saja barang yang pernah kamu bawa pulang? Semoga tidak ada yang seekstrem pria yang beberapa waktu ini viral ya. Bukan sandal atau perlengkapan mandi, tapi TV kamar hotel. Waduh, kok bisa ya?

Baca juga : Kuliner Lebaran Khas Jawa, Pernah Cobain?

Jadi, insiden ini diungkap oleh seorang pria di Tiktok dengan akun @siapins. Ia yang merupakan hotelier di sebuah hotel ini membagikan cuplikan CCTV hotel dimana diperlihatkan seorang pria menenteng sesuatu seperti tas. Bentuknya cukup besar namun ramping dan tampak berat.

Foto via Tiktok Siapins

Dalam videonya, @siapins menuliskan, “Kira-kira isi bedcovernya apa ya?” Ternyata, tas yang dibawa oleh pria dalam CCTV ini adalah tas bed cover. Bukan bantal atau selimut, isi dari tas ini adalah TV dari kamar ia menginap. Pada video tersebut juga dilihatkan si pria keluar hotel, tanpa diperiksa, dan naik taksi online.

Foto via Tiktok Siapins

Tentu saja timbul pertanyaan, apa betul isi tas tersebut adalah TV? Akun @siapins kemudian mengunggah sebuah video lagi yang memperlihatkan foto kondisi kamar dari tamu tersebut. Terlihat TV tidak ada di dinding di dalam kamar hotel seperti pada umumnya. Yang tersisa hanya kabel dan bracket untuk menempelkan TV ke dinding saja.

Dalam video penjelasan, @siapins atau Alvian menyebutkan “Tamu itu check in jam 16.30. Lalu kejadiannya itu di jam 18.48. Kenapa itu bisa terjadi? Karena si tamu tersebut bawa bed cover, jadi si TV nya dimasukkin ke dalemnya,”

Lanjut ia menjelaskan jika pria dalam CCTV tersebut bisa lolos membawa TV salah satunya karena saat itu tidak ada staff dan security yang memeriksa. Sampai video ini menjadi viral, belum ada penjelasan bagaimana akhir dari insiden ini. Apakah pria dalam CCTV diamankan atau tidak, tidak dijelaskan. Next

ramadan

Wajah Baru Alun-Alun Sukabumi Bikin Pangling

Aturan Warm Up Vacation di Bali, Apa Sih Artinya?