in ,

Wahana Escape Game di Bali, Seru-seruan Sambil Uji Pintar dan Keberanian!

Wahana Escape Game, Alternatif Liburan Antibosan di Bali

Wahana Escape Game di Bali
Wahana Escape Game di Bali

Teman Traveler berencana untuk liburan ke Pulau Dewata tetapi ingin suasana dan keseruan yang berbeda? Beberapa pilihan wahana escape game di Bali berikut ini bisa dicoba bareng teman-teman. Di sini, pengunjung ditantang menyelesaikan tantangan demi tantangan, menguji kecerdikan serta keberanian. Pecinta teka-teki dan rahasia, pasti menyukainya. Penasaran di mana saja bisa seru-seruan menyelesaikan permainan? Berikut ulasannya!

Baca juga : Kafe Goffee di Mangga Dua, Lokasi Nongkrong Baru Buat Kamu Pecinta Kopi

1. Pandora Experience Escape Room

Serunya Memecahkan Teka-teki di Pandora Experience Bali via Instagram/ pandora.exp

Pandora Experience Escape Room beralamat di Jln. Dewi Sri No. 45 D, Legian, Kuta, Kabupaten Badung. Bermain di sini, Teman Traveler akan menemukan banyak kejutan yang terdiri atas lorong-lorong rahasia, ruang tersembunyi dan teka-teki yang harus dipecahkan. Dengan kerjasama tim, bisa sampai 14 orang, pengunjung harus menyelesaikan semua tugas yang diberikan dalam waktu 120 menit.

Gelap-gelapan Memecahkan Teka-teki di Pandora Experience via Instagram/ pandora.exp

Setiap episode yang Teman Traveler hadapi di sini, berdasarkan kisah-kisah mitos dan legenda dari berbagai negara. Seperti Jack the Ripper, Bermuda Triangle, dan The Flying Dutchman. Harga tiket yang harus dibayar bergantung pada berapa banyak peserta yang mengikuti permainan. Mulai dari Rp 230 ribu/orang jika satu kelompok berisi 8 orang, hingga Rp 270 ribu/orang jika satu kelompok berisi 2 orang.

2. Totem Room Escape

Melarikan Diri dari Totem Room Escape via Instagram/ peterstapledon

Wahana escape game di Bali selanjutnya yang nggak akan bikin liburan Teman Traveler membosankan adalah Totem Room Escape. Berada di Jln. Kayu Aya No. 18 C, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung. Teman Traveler bisa bermain bersama 2-8 orang teman lainnya dalam satu tim. Dengan 4 challenge room untuk dewasa dan 1 challenge room untuk anak-anak, permainan ‘melarikan diri’ sudah terbayang akan seru sekali.

Mereka yang Berhasil Lolos dari Totem Room via Instagram/ totembali

Waktu yang diberikan bagi para peserta untuk melarikan diri dari ruangan-ruangan penuh tantangan tersebut antara 50-60 menit. Berani? Jika berani, segera agendakan! Harga tiket per kelompok, yang berisi 2-6 orang, masing-masing harus membayar Rp 200 ribu.

3. SOS From the Deep

Siap Menyelamatkan Terumbu Karang di SOS From the Deep? via Instagram/ suhendracheng

Escape game selanjutnya di Bali yang menguji kecerdikan, ketelitian dan keberanian adalah SOS From the Deep. Lokasinya berada di Jln. Berngandang II 88-89, Sanur, Kota Denpasar, Bali. Uniknya, escape game satu ini bertemakan alam bawah laut. Peserta diminta untuk menyelamatkan terumbu-terumbu karang yang ada dengan memecahkan beberapa kode.

Tantangan yang Harus Ditaklukan di SOS From the Deep via Instagram/ sosfromthedeep

Di sini, Teman Traveler bertindak sebagai penyelamat yang melindungi terumbu karang. Waktu yang diberikan untuk menyelematkan terumbu-terumbu karang di sini adalah 60 menit! Lalu berapa harga tiketnya? Untuk minimal dua orang, masing-masing harus membayar mulai dari Rp 100 ribu. Pencinta karang-karang cantik, nggak pengin menyelamatkan mereka dari kepunahan?!

4. Escape Room Bali

Harus Melarikan Diri dari Escape Room Bali via Instagram/ dilaharya

Wahana escape game di Bali yang selanjutnya bisa menyelamatkan Teman Traveler dari kebosanan adalah Escape Room Bali. Wahana ini berlokasi di Jln. Sunset Road No. 88 Seminyak, Kabupaten Badung. Untuk memulai permainan, Teman Traveler harus bersama setidaknya 2-6 orang lainnya. Di sini, kreativitas dan kemampuan berpikir serta kerjasama tim dibutuhkan untuk memecahkan misi-misi menantang. Salah satunya misi melarikan diri dari penjara dalam waktu 45 menit.

5. House of Trap

Tantangan yang Harus Ditaklukan di House of Trap via Instagram/ houseoftrap.id

Menyenangkan memang bisa seru-seruan di Bali bersama dengan beberapa teman. Terlebih agenda liburannya adalah bermain-main di wahana menantang seperti House of Trap. Di sini, Teman Traveler harus melarikan diri dari ruangan-ruangan berlapis dengan cara memecahkan kode. Menariknya, House of Trap juga menyediakan wahana permainan untuk anak-anak. Dengan jumlah pemain dari 4-12 orang per grup dan dalam waktu 45 menit, peserta harus memecahkan tantangan demi tantangan.

Bagaimana? Merasa terpanggil untuk bermain di wahana escape game di Bali ini? Ajak beberapa teman agar permainan lebih seru ya! Selamat bersenang-senang?! Next

ramadan
via Instagram/juliandinata96

Warung Kopi Tung Tau di Bangka Belitung, Legendaris Sejak 1938

Tahun Baruan di Bosingak Belfry, Saksikan Lonceng Bersejarah Korea Selatan yang Hanya Dibunyikan Setahun 3 Kali!