in ,

Kamu Bisa Surfing Tanpa Tenggelam, Coba di 4 Lokasi Ini

Waterpark di Indonesia dengan Wahana surfing Buatan

Surfing tergolong olah raga air yang ekstrim. Berseluncur di gulungan ombak, tentu tak semua orang memiliki keberanian seperti itu. Orang yang pandai berenang di kolam belum tentu juga mau melakukan olahraga ini. Namun jika ingin berseluncur tanpa takut termakan ombak, kamu dapat mencoba surfing di empat waterpark yang wahana surfing buatan ini.

Baca juga : 3 Tempat Wisata Bersejarah di Medan, Jangan Sampai Terlewatkan

1. Pondok Indah Waterpark Jakarta

Pemula akan diiringi oleh instruktur via instagram
Pemula akan diiringi oleh instruktur via instagram/@david_rizal

Di sini kamu juga dapat menikmati serunya surfing tanpa harus tercebur ke laut. Pondok Indah Waterpark memiliki wahana surfing buatan yang dapat kamu nikmati. Terdapat dua pilihan papan yang dapat digunakan, stand board dan body board. Pengunjung akan dilatih oleh Sen Sliv Silveira yang juga merupakan atlit surfing. Untuk dapat menikmati wahana ini kamu cukup membayar Rp.55.000 perjamnya.

2. Waterbom Bali

Belajr surfing tanpa takut tenggelam via instagram
Belajr surfing tanpa takut tenggelam via instagram/@waterbombali

Sebagai waterpark terbesar di Bali, Waterbom juga menyediakan wahana surfing buatan. Di sini kamu juga dapat mempelaajari bagaimana cara menunggangi ombak. Tentunya dengan diarahkan oleh beberapa petugas yang ada. Sehingga dapat berselancar tanpa perlu was-was tenggelam

3. Armada Flow House Bali

Wahana flow rider yang ada dalam sebuah kafe via instagram
Wahana flow rider yang ada dalam sebuah kafe via instagram/@flowhousebali

Jika yang lain berada di water park, Armada Flowhouse berada dalam sebuah kafe. Letaknya berada di Jalan Dewi Sri No.72, Badung, Bali. Untuk dapat menikmati wahana ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp.300.000 untuk sepuluh rider per jamnya. Selain Flow Rider, kamu juga dapat berendam di kolam renang milik kafe ini.

4. Surf and Turf, The Bay Bali

Dua rider sedang menjajal ombak di Surf and Turf via instagram
Dua rider sedang menjajal ombak di Surf and Turf via instagram/@thebaybali

The Bay bali memiliki berbagai macam wahana yang atraktif, salah satunya adalah Surf and Turf. Di wahana ini kamu dapat belajar berseluncur tanpa harus takut tenggelam. Tempat ini juga menyediakan instruktur untuk pemula. Jika masih kurang percaya diri dengan surfing, wahana air lain juga masih dapat kamu nikmati dan tak kalah seru.

Memang tak semua orang berani berenang di lautan. Terlebih lagi jika lawannya adalah ombak. Tapi sekarang hasrat ingin surfing bisa dilampiaskan melalui empat tempat di atas. Sudah pernah mencoba? Next

ramadan

Bertemu Hewan Sekaligus Menikmati Keindahan Alam, Tempat ini Jawabannya

Via Instagram filipusverdi

4 Tempat Menikmati Sop Kaki Kambing di Surabaya, Juara Enaknya!