in ,

WAHTEG di Jakarta, Warteg Zaman Now yang Dilengkapi Fasilitas Modern Harga Tak Jauh Beda

Wahteg di Jakarta yang Menawarkan Fasilitas Modern dengan Meni Puluhan

via Instagram/anslova.eva
via Instagram/anslova.eva

Apa yang Teman Traveler bayangkan saat mendengar kata warteg? Lokasi yang kecil dengan fasilitas yang ala kadarnya? Memang kebanyakan warteg di Indonesia seperti itu. Namun ada sebuah inovasi baru warteg kekinian dengan fasilitas yang modern. Lokasinya bersih, fasilitas modern, dan satu hal lagi, harganya murah meriah. Namanya adalah WAHTEG di Jakarta. Penasaran seperti apa tempat kuliner di Jakarta ini? Yuk scrolling ke bawah!

Baca juga : Objek Wisata Bandung Bertema Kebun, Kerennya Nggak Tanggung-tanggung

Pemilik Riset Satu Tahun

Wahteg yang modern, via Instagram/rikkisi
Wahteg yang modern, via Instagram/rikkisi

Wahteg di Jakarta ini baru dibuka pada bulan November 2018. Sebelum membuka Wahteg, sang pemilik yang bernama Rocky Jaya melakukan riset terlebih dahulu selama kurang lebih satu tahun lamanya. Dalam jangka waktu tersebut, Rocky berkunjung dari warteg satu ke yang lainnya.

Menu khas warteg, via Instagram/anslova.eva
Menu khas warteg, via Instagram/anslova.eva

Bahkan ia menyambangi warteg yang berasal dari Tegal, Jawa Tengah langsung. Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk mencari kuliner khas warteg yang jarang di Jakarta atau mencari menu unggulan. Dan dari hasil riset yang dilakukan itulah banyak jenis makanan ala warung tegal yang dibawanya ke Jakarta. Misalnya saja Sauto Tegal atau teh langsung dari petani Tegal dan juga memberikan nama makanannya sesuai yang terdapat di Tegal.

Fasilitas yang Modern

Warteg modern, via Instagram/anslova.eva
Warteg modern, via Instagram/anslova.eva

Jika warteg-warteg lainnya mengandalkan harga murah dan menu beragam saja, Wahteg di Jakarta ini juga mengunggulkan fasilitas yang modern. Misalnya saja di sini menyediakan pendingin ruangan, wifi, CCTV, serta saklar listrik di setiap mejanya. Karena fasilitas yang modern inilah, banyak juga muda mudi yang datang ke tempat ini. Bisa makan dengan murah sembari internetan sepuasnya.

Tawarkan Harga Murah Meriah

Harga murah meriah, via Instagram/wahteg_id
Harga murah meriah, via Instagram/wahteg_id

Menu yang ditawarkan di sini jumlahnya mencapai 40 jenis. Rasanya pun tidak main-main. Satu hal lagi yang begitu menggiurkan, harga makanan di sini juga tidak jauh dari warteg pada umumnya. Harganya mulai dari Rp15.000 dan tergantung pada menu-menu yang dipilih. Wahteg ini berlokasi di Jl. Tanjung Duren Raya No.89 B, RT.6/RW.5, Tj. Duren Sel., Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470. Buka setiap hari mulai pukul 08:00 sampai dengan 22:00 WIB.

Menu enak dan murah, via Instagram/wahteg_id
Menu enak dan murah, via Instagram/wahteg_id

Bisa menjadi jujukan jika Teman Traveler ingin mencicipi kuliner beragam dengan harga terjangkau di Ibukota. Satu hal lagi, fasilitas yang disuguhkan Wahteg di Jakarta sangat memadai, sehingga banyak muda mudi yang akan betah. Kalo begini ceritanya, warteg sedang naik kelas, dan perlu kita dukung ya. Setuju? Next

ramadan

Desa Liya Togo, Pesona Wakatobi Lainnya yang Sayang Dilewatkan

Celana Kulot ala Maudy Ayunda

Mix Match Celana Kulot ala Maudy Ayunda, Inspirasi Outfit Liburan Selanjutnya