in ,

Mix Match Celana Kulot ala Maudy Ayunda, Inspirasi Outfit Liburan Selanjutnya

Inspirasi Outfit Liburan dengan Celana Kulot ala Maudy Ayunda, Simple Tapi Trendi

Celana Kulot ala Maudy Ayunda
Celana Kulot ala Maudy Ayunda

Siapa sih tak kenal Maudy Ayunda? Punya suara emas, jago akting, perempuan cerdas dengan kecantikan paripurna, banyak yang mengidolakan sosok satu ini. Banyak kaum hawa yang menjadikan Maudy sebagai role model. Suka traveling, Maudy punya style keren yang tak ingin dilewatkan perempuan-perempuan Indonesia. Seperti style celana kulot ala Maudy Ayunda saat berlibur ini. Yuk contek.

Baca juga : Makan Siang 10 Ribuan untuk Para Backpacker, Super Hemat!

Siap Jadi Traveler Slylish dengan Kulot dan Tight T-shirt

Tight T-shirt via Instagram @maudyayunda
Tight T-shirt via Instagram @maudyayunda

Aktris layar lebar ini menggunakan kulot selutut berwarna pink pastel, tampak serasi dipadukan dengan tight t-shirt dengan detail turtleneck. Tidak lupa memakai alas kaki yang sesuai untuk jelajah destinasi wisata, sepatu platform. Model kulot dan atasan yang simple dapat dipadukan dengan alas kaki berwarna silver dengan aksen shiny, seperti yang dikenakan Maudy Ayunda. Ditambah membawa kamera, Teman Traveler sudah siap nih jelajah wisata budaya misalnya saja Keraton Jogja.

Tampilan Edgy dengan Denim-on-Denim

Denim-on-Denim via Instagram @maudyayunda
Denim-on-Denim via Instagram @maudyayunda

Padu padan celana kulot ala Maudy Ayunda dengan gaya denim-on-denim ini terkesan edgy, menjadi tampilan yang membuat perhatian orang tertuju padamu. Mengenakan tanktop bermotif garis-garis ditumpuk jaket denim model crop top. Tidak lupa kulot denim dan sepatu platform berwarna putih. Coba Teman Traveler contek gaya edgy denim-on-denim ini, dijamin jalan-jalan saat liburan akan semakin seru. Cocok banget untuk wisata urban di daerah Tematik seperti Kampung Mural Pancuran di Salatiga.

Tanktop Bergaris Penghalau Panas

Tanktop Bergaris via Instagram @maudyayunda
Tanktop Bergaris via Instagram @maudyayunda

Celana kulot ala Maudy Ayunda dengan warna khaki dan aksen pita, tampak girly, dipadukan dengan tanktop monokrom motif garis-garis. Perpaduan tersebut memberikan kesan semi-casual, ditambah dengan flatshoes berwarna putih.

Mix and Match Kulot Maudy Ayunda
Mix and Match Kulot Maudy Ayunda (c) Travelingyuk/Asnan Affandi

Pas banget nih dijadikan inspirasi outfit liburan Teman Traveler selanjutnya, terutama ketika cuaca hangat.

Casual Look dengan Kaus

Kaus Simple via Instagram @maudyayunda
Kaus Simple via Instagram @maudyayunda

Masih dengan padu padan celana kulot ala Maudy Ayunda yang kali ini dipasangkan dengan kaus putih. Terkesan santai dan anti ribet. Kulot berwarna biru tua ini tampak serasi disandingkan dengan sepatu platform hitam dengan aksen tali. Tiga warna netral dalam satu outfit, akan lebih keren kalau ditambah aksesoris seperti gelang atau jam tangan. Outfit ini dapat dicontek ketika jelajah kawasan kota tua seperti Kotagede di Jogja.

Aplikasikan Gaya Layering untuk Liburan Kali Ini

Aplikasikan Teknik Layering via Instagram @maudyayunda
Aplikasikan Teknik Layering via Instagram @maudyayunda

Padu padan celana kulot ala Maudy Ayunda satu ini tepat diaplikasikan ketika berlibur dalam cuaca panas. Kulot biru dongker dengan atasan berupa tanktop bergaris, ditumpuk jaket denim crop top. Pakai sepatu sneaker agar jalan-jalan lebih nyaman, anti capek deh. Tambah aksesoris topi dan kacamata hitam, demi menghalau sinar matahari.

Atasan Putih yang Chic

Atasan Putih via Instagram @maudyayunda
Atasan Putih via Instagram @maudyayunda

Celana kulot ala Maudy Ayunda dengan warna cukup mencolok ini dapat dipadukan dengan atasan warna putih berlengan tanggung. Masih dengan pilihan alas kaki berupa sepatu platform. Perpaduan tersebut memberikan kesan gaya chic. Outfit ini bisa dikenakan ketika berkunjung ke museum kekinian.

Tak heran deh kalau banyak perempuan yang menjadikan Maudy sebagai ‘kiblat’ fashion. Berbagai macam dan warna kulot bisa ia padu-padankan dengan bervariasi atasan hingga menjadi menarik dan asik saat digunakan sewaktu liburan. Bagaimana, sudah punya referensi outfi untuk berlibur? Next

ramadan
via Instagram/anslova.eva

WAHTEG di Jakarta, Warteg Zaman Now yang Dilengkapi Fasilitas Modern Harga Tak Jauh Beda

Wisata Bandung Observatorium Bosscha

Parade Tempat Wisata di Lembang Bandung, Ayo Liburan ke Kota Kembang