in , ,

Konyol! Tak Mau Pisah Dengan Tas, Wanita Ini Nekat Masuk Sinar X

Wanita masuk di mesin sinar X
Wanita masuk di mesin sinar X

Ada-ada saja yang dilakukan wanita asal Cina ini. Aksi konyol ini membuat banyak petugas dan orang lain heran hingga tertawa terbahak-bahak. Pasalnya, seorang wanita ini nekat masuk mesin sinar X lantaran tas kesayangannya tidak sengaja masuk kedalam mesin sensor pendeteksi ini. Tindakan aneh dari wanita ini terjadi disebuah Stasiun Kereta Api Dongguan Cina.

Baca juga : Spot Diving Terbaik di Indonesia yang Mendunia

Wanita masuk di mesin sinar X
Wanita masuk di mesin sinar X tak rela berpisah dengan tasnya. Foto via dnaberita.com

Saking sayangnya sama tas bawaannya, wanita ini sengaja masuk sinar X. Hingga personel Stasiun yang mendapatinya kaget bukan main hingga mereka tertawa lepas. Para petugas ini mengetahui dari sisi monitor sinar X yang biasanya untuk mendeteksi seluruh barang-barang penumpang.

Peristiwa ini terjadi ketika liburan panjang untuk wilayah Cina. Dimana ketika liburan tiba banyak penduduk mulai mudik ke kampung halaman masing-masing. Seperti biasanya, ketika memasuki peron stasiun wajib untuk menaruh semua barang bawaan di mesin konveyor yang berjalan otomatis menuju box sinar X untuk mendeteksi barang yang berbahaya seperti narkoba, benda-benda tajam, senjata, dan sejenisnya.

Bentuk tubuh wanita yang konyol ketika masuk di sinar X
Bentuk tubuh wanita yang konyol ketika masuk di sinar X. Foto via tribunnews.com

Tampak salah satu wanita yang diminta petugas untuk menaruh tas kecil ke konveyor menuju sinar X, Namun bukannya menunggu di ruang pengambilan barang, ia malah masuk mengikuti alur tas hingga masuk didalam box sinar X karena tidak ingin berpisah dengan tas imutnya.

Tanpa permisi ataupun intervensi kepada petugas, wanita ini memanjat konveyor dengan tetap memakai sepatu highils dengan pose berlutut. Sontak petugas yang mengetahui melalui layar monitor tertawa terbahak-bahak yang beberapa diantaranya heran dengan mengernyitkan dahi hingga menggeleng-gelengkan kepala.

Tak lama barang-barang keluar dan tampak wanita tersebut juga keluar dari box mesin dan turun dengan wajah datar. Tak lupa wanita tersebut memeriksa tas kecilnya dan langsung beranjak pergi tanpa basa basi apapun. Memang ketika liburan tiba, banyak pemudik pulang kampung dengan membawa uang tunia dalam jumlah banyak. Mungkin itu salah satu alasan wanita tersebut tidak rela meninggalkan tas meski dalam hitungan detik.

Kejadian ini membuat para petugas stasiun sering menghimbau kepada para penumpang untuk tidak memasuki mesin sinar X. Bahaya radiasi yang dipancarkan oleh mesin sinar X dapat melumpuhkan syaraf-saraf tubuh manusia. Next

ramadan

10 Kastil Terindah di Inggris, Salah Satunya Tempat Queen Elizabeth II Dimakamkan

Ingin Bersantai Keliling Karimunjawa? Jangan Lupa Sewa Motor!