in , ,

Waroeng Steak and Shake Malang, Kini Ada Kopinya!

Menikmati sajian kopi enak anti kantuk di Malang

Siapa yang tak kenal dengan Waroeng Steak & Shake? Usaha yang berasal dari Yogyakarta ini sudah memiliki banyak penggemar setia dan berkembang di seluruh Indonesia. Tak heran, jika di Kota Malang saja, tempat makan ini sudah memiliki 4 cabang yang selalu ramai pengunjung. 

Baca juga : Ridwan Kamil Hibahkan Bus Wisata Mirip Bandros, Makin Permudah Wisatawan Tuk Keliling Kota

Saat ini saya ingin membahas cabang terbaru mereka yang memiliki konsep kekinian banget bernama The Coffee Waroeng Steak & Shake Arjuno Malang.

Interior yang Anak Muda Banget

img_1286_jm8.jpg
The Coffee Waroeng Steak & Shake Arjuno Malang (c) Ike K/Travelingyuk

Kafe dan resto ini mengusung konsep yang berbeda dari cabang lainnya. Dengan interior yang minimalis dan lebih modern, The Coffee Waroeng ini akan membuat pengunjungnya semakin betah berlama-lama di sini.

img_1281_rAt.jpg
The Coffee Waroeng Steak & Shake Arjuno Malang (c) Ike K/Travelingyuk

Masih bertema kuning dan hitam, namun dengan tempat lebih luas dan lega, The Coffee Waroeng menghadirkan suasana yang terasa lebih muda. Poster warna-warni dan mural serba kopi menghiasi dindingnya. Menarik, ya?

Lebih Luas yang Cocok untuk Nongkrong

img_1279_XYM.jpg
The Coffee Waroeng Steak & Shake Arjuno Malang (c) Ike K/Travelingyuk

Memasuki The Coffee Waroeng, Teman Traveler bisa langsung mengambil buku menu dan memilih kursi yang diinginkan. Ada pula sofa dan stopkontak di hampir setiap meja yang tidak ada di waroeng sebelumnya.

Di sini terbagi menjadi empat ruangan yang luas. Untuk pertama ruangan depan, indoor didesain dengan tema kaca lebar dan atap yang tinggi. Cukup terang dan cerah saat makan siang di sini, terdapat ruang tunggu dan kasir di sini. 

img_1276_t0a.jpg
The Coffee Waroeng Steak & Shake Arjuno Malang (c) Ike K/Travelingyuk

Selanjutnya, Teman Traveler akan memasuki ruang indoor lebar yang cocok untuk makan beramai-ramai dan terdapat ruang ketiga yang berada di lantai dua. Ruangan terakhir, semi outdoor dan bersebelahan dengan toilet serta musholla. Jangan bimbang lagi untuk nongkrong dan berkumpul keluarga di sini, ya.

Kopi Susu Hits

img_1273_L5q.jpg
Kopi Susu Aren by The Coffee Waroeng Steak & Shake Arjuno Malang (c) Ike K/Travelingyuk

Ini dia yang jadi andalan baru Coffee Waroeng, yakni Kopi Susu Aren. Jika sebelumnya di sini hanya tersedia teh dan milkshake, kini sudah ada varian kopi dengan berbagai pilihan. Kopi Susu Aren ini terdiri atas campuran espresso, krimer, susu serta gula arennya. Begitu segar dan nikmat untuk menemani bekerja dan mengerjakan tugas.

Menu Andalan dengan Harga yang Pas di Kantong

7102dc9c_f2ec_4de7_b37d_c235815e7e2b_FLI.jpg
Sirloin Single Cheese (c) Ike K/Travelingyuk

The Coffee Waroeng masih menyuguhkan berbagai menu favorit seperti sebelumnya, loh. Jadi tidak usah bingung apakah menunya ikut berubah. Menariknya, di sini kembali hadir kembali menu tenderloin yang sebelumnya sempat hilang.

Tidak perlu khawatir juga dengan harga yang harus dikeluarkan, karena masih di sekitar Rp7.000 hingga Rp35.000 untuk varian minuman dan steak lokal. Sedangkan untuk harga kopinya, bisa Teman Traveler menikmati mulai Rp. 16.000.

img_1282_oem.jpg
Situasi di kasir (c) Ike K/Travelingyuk

Bagaimana Teman Traveler? Ingin makan steak murah dan nikmat sambil ngopi berlama-lama? Tak perlu lagi bingung!

Datang saja ke Jl. Arjuno No. 5, Klojen, Malang. The Coffee Waroeng Steak & Shake ini buka pukul 12.00 WIB – 22.00 WIB setiap Sabtu-Kamis dan pukul 13.00 WIB – 22.00 WIB di Hari Jumat.           Next

ramadan

4 Desa Wisata Indonesia yang Masuk ke Destinasi Berkelanjutan Dunia, Bisa Tebak?

Loenpia Mbak Lien Semarang

Loenpia Mbak Lien, Nikmatnya Bikin Kangen ke Semarang