in ,

Kulineran di Warung Men Gege, Ada Lontong Plecing Hingga Es Salju

Kuliner Lontong Plecing di Warung Men Gege

Warung Men Gege Bali
Warung Men Gege Bali

Pantai Matahari Terbit merupakan salah satu spot terbaik untuk menikmati sunrise di Bali. Objek wisata yang terletak di Sanur Kaja, Denpasar Selatan ini memiliki panorama menakjubkan yang bikin mata tak berhenti memandang. Tak hanya itu, 1,5 km dari pantai ini terdapat tempat makan enak yang pastinya bikin kamu ingin berkunjung kembali. Penasaran kan? Simak ulasan lengkapnya yuk!

Baca juga : Wisata Seni Jogja, Instagenic dan Bikin Milenial Merdeka untuk Berkarya

Tempat Makan Bernama Men Gege

Lesehan Men Gege
Lesehan Men Gege [image source]
Warga sekitar menyebutnya dengan nama Warung Men Gege. Letaknya berada di Jalan Danau Beratan no 49, Sanur. Seperti warung makan lainnya, Men Gege ini menyediakan tempat makan khas Bali. Ada ruang lesehan yang nyaman untuk digunakan makan besar bersama dengan sahabat atau keluarga.

Menu di Warung Men Gege
Menu di Warung Men Gege [image source]

Piring dan Gelas Sederhana yang Unik

Piring dan Gelas Jadul
Piring dan Gelas Jadul [image source]
Selain tempatnya yang nyaman untuk menyantap makan siang, keunikan dari Warung Men Gege adalah penyajiannya. Beragam menu yang tersedia disajikan sederhana di atas piring seng. Begitu pula dengan pesanan minum. Meski jauh dari kata mewah, namun alat saji ini sangatlah unik dan membuat pengunjung bernostalgia dengan peralatan makan jaman dahulu.

Piring dan Gelas Unik
Piring dan Gelas Unik [image source]

Menu Lontong Plecing Hingga Rujak Berkuah Pindang

Lontong Cantok
Lontong Cantok [image source]
Berbicara mengenai menu yang tersedia di warung ini, kamu bakalan ketagihan setelah mencobanya. Ada lontong plecing, rujak kuah pindang, lontong cantok, hingga rujak gule Bali yang rasanya lezat menggugah selera. Menu paling favorit adalah Tipat Blayag yang terdiri dari tipat, sayur, telor asin dan kacang. Pas dinikmati saat siang hari bersama dengan es daluman yang juga khas Bali.

Rujak Kuah Pindang
Rujak Kuah Pindang [image source]

Rasa Istimewa dengan Harga Ramah di Kantong

Es Salju
Es Salju [image source]
Soal rasa, kamu tidak perlu khawatir. Baik lontong plecing maupun rujak pindangnya benar-benar menggoyang lidah. Sementara es dalumannya pun juga tak kalah nendang. Begitu pula dengan es salju (kelapa, nangka, alpukat). Sementara harga yang ditawarkan tiap menu di sini sangat terjangkau. Dijamin, tak akan membuat kantongmu jebol.

Blayag Ceker
Blayag Ceker [image source]
Masih bingung mau liburan ke mana saat akhir tahun? Ke Sanur saja. Selain menikmati keindahan Pantai Matahari Terbit kamu juga bisa menyantap kuliner enak di Warung Men Gege. Setuju kan? Next

ramadan
Fi Magelang

Wisata dengan Panorama Sunrise di Magelang, Tak Kalah dari Punthuk Setumbu

Kuliner Serba Hitam

Kuliner Serba Hitam, Lezat Rasanya dan Hits Banget di Sosial Media