in ,

Warung Nasi Goreng Flamboyan, Kuliner Purbalingga yang Melegenda dan Patut Dicoba

Salah Satu Lokasi Rekomended Buat Makan, Warung Nasi Goreng Flamboyan

via Instagram/mahasiswakelaperan
via Instagram/mahasiswakelaperan

Tidak hanya obyek wisata saja yang begitu menarik dikunjungi, Purbalingga memiliki sejumlah tempat kuliner melegenda yang patut dicoba. Salah satunya adalah Warung Nasi Goreng Flamboyan. Tempat makan di Purbalingga ini memiliki banyak penggemar. Lokasinya populer dan menawarkan kuliner dengan cita rasa begitu nikmat. Bisa jadi salah satu rekomendasi tempat jujukan saat berada di Purbalingga. Penasaran? Simak ulasan berikut ini.

Baca juga : Staycation di The Square Surabaya, Murah dengan Fasilitas Mewah

Masuk Kuliner Legendaris Purbalingga Patut Dicoba

Nasi Goreng Ayam Bakar Karamel, via Instagram/diaryicipicip
Nasi Goreng Ayam Bakar Karamel, via Instagram/diaryicipicip

Warung nasi goreng di Purbalingga ini masuk salah satu tempat yang wajib untuk dicoba. Tempat makan ini sudah ada sejak tahun 1985 didirikan oleh Bapak Herry Setiawan.

Sudah memulai usaha nasi goreng di tahun 1980-an tersebut, warungnya berada di bawah pohon Flamboyan. Dari mulut ke mulut akhirnya tempat makan di Purbalingga akhirnya terkenal dengan sebutan Warung Nasi Goreng Flamboyan.

Mengusung Tema “Porsi Kuli, Harga Kaki Lima, Rasa Bintang Lima”

Rekomendasi kuliner, via Instagram/jomblolapar
Rekomendasi kuliner, via Instagram/jomblolapar

Di tempat makan Purbalingga ini, ditawarkan banyak menu nasi goreng. Misalnya saja nasi goreng flamboyan, nasi goreng ayam mentega, nasi goreng ayam bakar karamel, nasi goreng rica-rica an masih banyak lagi yang lainnya. Menu favorit banyak orang adalah Nasi Goreng Flamboyan yang porsinya banyak dan rasa yang bikin nafsu makan meningkat hebat.

Nasi Goreng Flamboyan, via Instagram/mahasiswakelaperan
Nasi Goreng Flamboyan, via Instagram/mahasiswakelaperan

Cita rasanya enak dengan menu yang melimpah. Harga nasi goreng di sini terjangkau, satu porsi nasi goreng ayam karamel dibandrol Rp15.000 saja. Itu sudah porsi yang besar, lengkap dengan sayuran dan lain sebagainya. Pantas saja, Mahasiswa Unsoed banyak yang menjadikan tempat ini jujukan kala lapar mendera. Sudah murah, rasa mewah lagi.

Alamat Warung Nasi Goreng Flamboyan

Jangan lupa coba cicipi, via Instagram/da.youth
Jangan lupa coba cicipi, via Instagram/da.youth

Warung Nasi Goreng Flamboyan berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman, Purbalingga Wetan, Purbalingga, Jawa Tengah, tepatnya berada di Depan Kejaksaan Negeri Purbalingga. Tempat makan ini buka setiap hari kecuali Minggu, mulai dari jam 15:00 hingga 23:00 WIB.

Nasi goreng adalah salah satu kuliner Indonesia yang sudah mendunia. Di kota mana pun ada, termasuk di Purbalingga ya. Boleh nih, singgah di Warung Nasi Goreng Flamboyan untuk makan malam. Next

ramadan
Hotel unik di Bandung dengan koleksi ratusan boneka barbie

Bilique Hotel, Akomodasi Unik di Bandung yang Punya Ratusan Boneka Barbie

Punya Rencana Datang ke Coachella 2019? Sekalian Mampir ke 6 Pantai Cantik di California Selatan!