in ,

Bilique Hotel, Akomodasi Unik di Bandung yang Punya Ratusan Boneka Barbie

Bilique Hotel di Bandung, Cocok untuk Pecinta Barbie

Hotel unik di Bandung dengan koleksi ratusan boneka barbie
Hotel unik di Bandung dengan koleksi ratusan boneka barbie

Bermalam di hotel yang unik? Wah, bisa jadi pengalaman berkesan. Bagaimana rasanya mencoba menginap di tempat yang berisi ratusan koleksi boneka barbie?  Nggak perlu ke luar negeri, Teman Traveler bisa merasakannya di kota Bandung. Bilique hotel adalah tempat menginap pas bagi kamu yang fanatik dengan boneka barbie. Mau tahu ada apa aja di dalamnya? Kulik bareng-bareng yuk!

Baca juga : Tempat Menginap di Ujung Genteng, Keindahan Bahari Sukabumi yang Bikin Ogah Pulang

 

Koleksi Ratusan Boneka Barbie

Diorama boneka barbie
Diorama boneka barbie via Instagram/can_edelweis

Tampak dari luar, hotel ini memiliki bangunan yang biasa. Namun siapa sangka bahwa ada sejumlah hal menarik yang ada di dalamnya dan salah satunya adalah koleksi boneka barbie. Di dalam Bilique Hotel terdapat Phantasia Museum of Barbie. Walaupun koleksinya belum terlalu lengkap, tapi tetap saja berhasil menarik perhatian para tamu yang datang. Koleksi barbie yang ada di sini hadir dengan berbagai busana, style rambut, dan aksesoris yang menawan.

Galeri ini kurang lebih memiliki 300 jumlah barbie yang ditata di dalam diorama dengan masing-masing luas 10 meter persegi. Tak hanya sekadar melihat, galeri ini telah dilengkapi dengan musik dan penjelasan secara audio dan visual serta tour guide. Koleksi ini bisa ditemukan di Balcony Restaurant yang masih satu lokasi dengan hotel. Menarik banget kan untuk dikunjungi!

Berada di Kawasan yang Tenang

Terletak di kawasan yang tenang
Terletak di kawasan yang tenang via Instagram/khairiyahmayang  

Bilique Hotel berada di Jl. Sersan Bajuri No.100, Isola, Sukasari. Bertempat di kawasan perumahan, tentu memiliki suasana yang lebih tenang. Jika bosan menghabiskan waktu di dalam hotel bisa mencoba berkunjung ke wisata Curug Petik Strawberry yang bisa dijangkau dengan empat menit berjalan kaki dari hotel. Selain itu, Teman Traveler juga bisa berburu kuliner atau menghabiskan waktu dengan nongkrong di kafe yang letaknya juga tak jauh dari tempat menginap.

Punya Bistro dengan Bentuk Unik

Punya spot Instagenic
Punya spot Instagenic via Instagram/dindinblue

Selain dihebohkan dengan adanya museum boneka barbie, tamu tak berhenti dibuat terkejut dengan bentuk bistro yang unik. Berbentuk seperti tong besar, tamu yang datang akan disajikan dengan berbagai hidangan yang mampu memanjakan lidah. Karena punya bentuk yang unik, banyak juga dari orang-orang yang datang untuk berfoto dengan latar belakang tong besar ini.

Fasilitas dan Harga

Ruang karaoke
Ruang karaoke via Instagram/nuel_reinder

Tak hanya restoran dan museum, di dalam hotel terutama lobi juga terdapat sebuah toko yang menjual baju dan sepatu dengan kisaran harga mulai dari Rp200 ribu. Bagi yang suka dengan hiburan malam, juga bisa datang ke club yang bernama Fame Station.

Bilique Hotel menawarkan beberapa fasilitas lain mulai dari karaoke, sofa di dalam kamar untuk membaca, kolam renang indoor, dan restoran. Kalau suka dengan boneka cantik satu ini dan ingin mencoba bermalam, siapkan budget mulai dari Rp300 ribu saja.

Unik banget kan tempat menginap satu ini? Kalau sedang bermalam di Bandung, nggak ada salahnya memilih Bilique Hotel dan lihat koleksi barbienya. Bagaimana, sudah mulai tertarik untuk memesan kamar di sini? Next

ramadan

Kambo Highland Palopo, Wisata Baru Instagenic di Sulawesi Selatan dengan Suguhan Panorama Alam Antibosan

via Instagram/mahasiswakelaperan

Warung Nasi Goreng Flamboyan, Kuliner Purbalingga yang Melegenda dan Patut Dicoba