in , ,

Watu Langit, Resto dengan Panorama Yogyakarta dari Ketinggian

Bisa melihat indahnya Yogyakarta dari ketinggian loh!

Banyak hal yang bisa dibahas dari Yogyakarta, mulai dari panorama alam yang memesona hingga kulinernya yang bikin nagih. Salah satu yang akan kita bahas kali ini adalah Watu Langit Coffee & Resto. Teman Traveler wajib mampir ke sini apabila sedang liburan di Yogyakarta. Yuk simak apa saja yang membuat tempat ini cocok untuk disinggahi.

Baca juga : Ubud Corner Silver Bali, Galeri Perak dengan Bangunan Super Cantik Membawamu Seperti Libur Tahun Baru di Itali

Aneka Pilihan Menu

img_20190928_112232_SwZ.jpg
Espresso dan pisang goreng salah satu menu di Watu Langit (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Watu Langit Coffee & Resto merupakan salah satu tempat yang wajib disinggahi jika liburan ke Yogyakarta. Anak muda hingga orang dewasa dari berbagai kalangan menggemari tempat ini dan menjadikannya salah satu destinasi primadona.

Di sini, Teman Traveler bisa menjumpai berbagai macam menu yang menggugah selera. Untuk makanan, Teman Traveler bisa memesan ayam kampung, rawon kambing, lodeh hingga aneka mie. Kalau sekadar ingin menu camilan bisa juga memesan mendowan, pisang goreng atau bakwan jagung. Sedangkan minuman yang disediakan juga beraneka rasa, mulai dari ragam kopi, teh, hingga wedangan.

Panorama Indah dari Ketinggian

img_20190928_125115_w9o.jpg
Pemandangan dari Watu Langit (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Nah, ini yang menjadi daya tarik resto ini. Siapa yang tak ingin menikmati secangkir kopi maupun makanan ditemani dengan pemandangan dari ketinggian? Di sini, teman Traveler bakal disuguhkan pemandangan hijau Yogyakarta sejauh mata memandang.

Secara khusus, taman resto yang baru-baru ini diresmikan sedang ramai dikunjungi wisatawan, terutama menjelang sore. Hal ini disebabkan senja terlihat lebih leluasa pada sore hari.

Spot Foto Favorit

img_20190928_125747_qk6.jpg
Beberapa lokasi di Watu Langit cocok untuk berfoto ria (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Selain menunya yang lezat, Watu Langit Coffee & Resto juga menjadi tempat favorit untuk mengabadikan momen. Para pegawainya nampaknya tahu betul kebutuhan pengunjung zaman sekarang. Hal ini ditunjukkan dengan adanya spot untuk berfoto. Salah satu spot foto favorit berada di bangunan yang menyerupai menara. Jadi jangan lupa, sehabis makan jangan lupa buat mengabadikan momen spesial ya!

Lokasi Resto yang Terjangkau

img_20190928_125911_RFw.jpg
Memasuki area Watu Langit (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Jika teman Traveler hendak ke resto hits ini, rute yang ditempuh cukup mudah. Resto ini berada di Dukuh Mlakon, Desa Sambirejo, Prambanan, Sleman.

Menariknya lokasi resto ini tak jauh dari objek wisata andalan daerah setempat, yakni Candi Ratu Boko, Tebing Breksi, dan Candi Ijo. Dari arah Yogyakarta, Teman Traveler tinggal pergi ke arah selatan sebelum Candi Prambanan.

Di sana, Teman Traveler bakal melewati Candi Ratu Boko, searah dengan Tebing Breksi dan Candi Ijo. Sekitar 900 meter setelah melewati Candi Ijo, Teman Traveler akan melihat plang nama Watu Langit Coffee & Resto di kiri jalan.

Jadi tunggu apalagi, yuk mampir ke resto hits Yogya ini! Next

ramadan

Written by MS Fitriansyah

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

arung jeram terekstrem

5 Arung Jeram Terekstrem di Indonesia, Puas Tantang Adrenalin

TIket Pesawat Murah

Bentar Lagi Liburan! Yuk Kepoin Tips Buat Dapetin Tiket Pesawat Murah