in ,

Persiapkan Dirimu di We The Fest 2019, Ada Anne Marie Juga Lho!

Ada festival yang akan dihelat dalam waktu dekat di Jakarta. Namanya adalah We The Fest 2019. Bagi pecinta musik jangan sampai melewatkannya.

Bulan Juli 2019 akan ada festival yang ditunggu-tunggu, We The Fest. Merupakan festival musik, seni, mode dan makanan yang diselenggarakan tahunan di Jakarta. Sudah sejak 2014, festival ini digelar pada saat pertengahan tahun seperti Bulan Juli atau Agustus. Nah, kali ini We The Fest 2019 akan hadir kembali menyapa Indonesia dan bakal ada banyak kejutan di dalamnya. Wah, seperti apa ya kira-kira? Simak ulasan berikut. 

Baca juga : Jalan-jalan ke Kampung Baduy, Desa yang Memegang Teguh Adat

Ada Banyak Bintang Tamu Menarik 

we the fest 2019
Akan ada banyak bintang tamu keren via instagram/annemarie

Kalau datang ke festival satu ini, dijamin teman traveler tidak akan kecewa. Ini dikarenakan bintang tamunya yang super menarik dan jumlahnya sangat banyak. Untuk musisi tanah air ada Dewa 19 feat. Ari Lasso, Feast, Dekat, Endah N Rhesa, RAN, Tulus dan lain-lain. 

Sedangkan musisi internasional ada 19 yang akan dihadirkan. Antara lain Troye Sivan dan Rae Sremmurd sebagai headliner, Alvvays, Daniel Caesar, 6lack, Sabrina Claudio, Joji, Dean, Cigarettes After Sex, San Holo, Cashmere Cat dan Yaeji. Menariknya lagi, Anne Marie pelantun tembang 2002 bakal menyanyi di depan kalian semua. 

Banyak Hal Baru di We The Fest Tahun Ini 

Banyak yang baru di We The Fest 2019 via instagram/ swarasunyi

We The Fest tidak hanya menghadirkan bintang tamu kece, tapi juga ada banyak hal-hal baru di dalamnya. Pertama adalah disediakan arena khusus bernama WTF Con Area. Itu merupakan tempat para pengunjung untuk berbelanja berbagai produk fesyen lokal serta aksesoris secara online, dan dapat langsung mengambilnya di tempat.

Kedua, para pengunjung wanita juga akan dimanjakan dengan disediakannya Ladies Vanity Area, yang menyediakan tempat untuk melakukan makeup touch up, agar dapat selalu tampil cantik selama festival musik ini berlangsung.

Terakhir, ada silent cinema yang menayangkan film-film pendek pilihan di WTF Cinema Club. Uniknya, para penonton akan diberi headphone untuk mendengarkan suara dari film, sehingga tak akan ada lagi momen berisik karena suara pengunjung lain atau orang yang sedang mengunyah popcorn

Ini Lokasi dan Waktu Pelaksanaannya 

Digelar di minggu ketiga Bulan Juli via instagram/ we.the.fest

Bagi yang ingin menikmati festival musik multi genre ini, bisa langsung datang ke JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Festival akan dihelat dari tanggal 19 Juli sampai dengan 21 Juli 2019. Namun, untuk waktu pelaksanaannya masih belum dirilis teman traveler. Kabar-kabarnya, waktu akan diumumkan beberapa hari sebelum festival diselenggarakan. 

Tertarik? Ini Harga Tiket yang Ditawarkan 

Ada beberapa varian tiket via instagram/ fjradihutomo

Ada beberapa harga tiket yang ditawarkan dari festival ini. Mulai dari 680 ribuan hingga 19 jutaan. Perbedaannya adalah dari fasilitas yang akan diterima nantinya. Yuk cepat beli dari sekarang, karena sudah banyak tiket yang habis terjual. 

Demikianlah info tentang We The Fest 2019 yang akan digelar pada minggu ke tiga Bulan Juli. Yuk siap-siap menonton festival musik tahunan tersebut dari sekarang. Jangan lupa ajak teman-teman kalian supaya suasananya jadi lebih seru.  Next

ramadan
Kedai Kopi Buat Begadang di Kota Malang via Instagram @nrmlaaw

Kedai Kopi Buat Begadang di Malang, Ada yang 24 Jam

Bumerang Petir Surabaya

Bumerang Petir Surabaya, Kuliner Baru dengan Bumbu Spesial