in , , ,

Wisata Ancol Virtual, Pengisi Akhir Pekan Saat PPKM

fi wisata virtual ancol

Masih dalam suasana PPKM Darurat yang mengharuskan masyarakat mengurangi mobilitas di luar rumah. Tetapi tidak perlu khawatir Teman Traveler bisa mencoba Wisata Ancol Virtual sebagai pengisi akhir pekan saat PPKM. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Kepiting Gemes, Kuliner Pemalang yang Enaknya Bikin Dengkul Lemes

Wisata Virtual

wisata virtual
Ilustrasi via pexels Sound On

Pengelola objek wisata Ancol menghadirkan wisata virtual secara gratis bagi masyarakat, menikmati wahana seru secara online hadir di rumah Teman Traveler. Wahana yang dihadirkan ada Gondola, Ocean Dream Samudra dan Seaworld dan Augustine Phinisi.

Menikmati Wahana Virtual

menikmati wahana virtual
Ilustrasi via instagram seaworld.ancol

Menikmati wahana virtual ini dapat dimulai dari dalam wisata Augustine Phinisi, Teman Traveler akan diajak berkeliling kapal Phinisi mulai dari bagian deck, ruang santai, ruang kamar, ruang makan hingga ruangan kapten.

Kemudian bagi pengunjung yang suka atraksi hewan laut bisa mengakses Ocean Dream Samudra, Teman Traveler dapat melihat pertunjukan singa laut, pinguin, dolphin show dan mermaid show dalam bentuk 360video. Lalu, di Seaworld ada pertunjukan pemberian makan ikan hiu serta beragam biota laut pada akuarium, bisa pengunjung lihat dari rumah.

Wahana Lainnya

wahana lainnya
Ilustrasi via instagram ancoltamanimpian

Selanjutnya jika ingin melihat Ancol dari ketinggian bisa mengakses Gandola dimulai dari pintu masuk, ruangan Trick Art Gondola, stasiun Gondola, lalu lanjut menaiki Gondola yang akan membawa pengunjung melihat suasana Ancol dari rumah. Selain itu Teman Traveler dapat menikmati keseruan menaiki Mola-Mola Jet Spinner, kereta luncur yang dapat berputar 360 derajat.

Berkolaborasi Dengan 360Indonesia

berkolaborasi dengan 360indonesia
Ilustrasi via pexels Sound On

Sebelumnya Ancol telah berkolaborasi dengan 360Indonesia yang merupakan perusahaan pembuat konten 360 foto, 360 video, dan virtual tour di Seaworld Ancol. Cukup dengan memasuki situs laman ancol.com/rekreasi-virtual Teman Traveler bisa menikmati liburan seru seperti penjelasan di atas dari rumah.

Demikian ulasan wisata virtual Ancol yang dapat dinikmati Teman Traveler saat PPKM Darurat ini, sebagai pengisi waktu liburan atau akhir pekan bersama keluarga. Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
fi waroeng sumber gentong

Waroeng Sumber Gentong di Malang, Suasana Jadul Tempo Dulu

fi ppkm darurat resmi diperpanjang

PPKM Darurat Diperpanjang Hingga Akhir Juli 2021