in ,

Waroeng Sumber Gentong di Malang, Suasana Jadul Tempo Dulu

fi waroeng sumber gentong

Teman Traveler besok sudah memasuki akhir pekan, paling asyik makan bersama keluarga sambil nostalgia di Waroeng Sumber Gentong di Malang. Mempunyai suasana jadul tempo dulu dengan view danau dan banyak tumbuhan rindang, membuat nyaman acara kumpul. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Spot Foto Standing Stone di Indonesia, Tampilkan Instalasi Batu Berdiri yang Instagenic

Restoran Tradisional Jawa

restoran tradisional jawa
Ilustrasi via instagram mlggoodplace

Waroeng Sumber Gentong adalah sebuah restoran yang memiliki konsep tradisional, mulai dari bangunan, interior sampai ornamen mempunyai unsur tradisional khas Jawa. Makan-makan sambil nostalgia bisa banget nih Teman Traveler! Selain itu bisa dijadikan lokasi foto instagenic pada spot-spot hiasan tradisional dan antik atau di depan bangunan rumah Joglonya.

View Danau

view danau
Ilustrasi via instagram bendottetapsemangat

Kemudian restoran ini memiliki beberapa pilihan tempat duduk untuk menyantap hidangan yaitu di bagian indoor rumah Joglo atau pada outdoornya mempunyai view danau. Suasana pedesaan yang asri juga terasa lho di sini, dengan banyaknya tanaman di sekeliling menjadikan restoran ini sejuk.

Menu, Harga dan Lokasi

menu harga waroeng sumber gentong
Ilustrasi via instagram rizkyarifta_

Selanjutnya untuk menu ada masakan nusantara, western dan asia diantaranya ada nasi lalapan, nasi sop buntut, nasi rawon, spaghetti bolognise, beef steak, club sandwich, aneka cwi mie, camilan, minuman ada berbagai pilihan kopi, teh, wedang tradisional, milkshake, dan lainnya. Harga cukup terjangkau mulai Rp 10.000 sampai Rp 75.000.

Waroeng Sumber Gentong berlokasi di Jalan Abdillah 4, Dusun Genitri, Desa Genitri, Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Malang, Jawa Timur. Jam operasional resto pukul 07.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

Rekomendasi Restoran Lainnya

rekomendasi warung parikaton
Ilustrasi via instagram samsulharis

Berikutnya ada restoran lain yang bisa dicoba, memiliki suasana yang hampir sama yaitu Warung Parikaton. Teman Traveler akan disuguhi pemandangan sawah serta pegunungan dari jauh di rumah jadul dengan masakan tradisional Jawa.

Menunya ada sego rawon, gado-gado, sego lalapan, mie goreng, mie godok, berbagai lauk pauk, camilan, lalu minuman ada aneka kopi, non kopi, teh, wedang tradisional dan masih banyak lagi. Harga dibanderol mulai Rp 2.000 sampai Rp 17.000

Warung Parikaton berlokasi di Sekaran, Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Malang, Jawa Timur. Jam operasional resto pukul 09.00-21.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan Waroeng Sumber Gentong di Malang serta rekomendasi kuliner lainnya. Bisa dijadikan daftar kuliner Teman Traveler selanjutnya, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
fi nama unik desa di Indonesia

Nama Unik Desa di Indonesia, Bahkan Ada Desa Siluman

fi wisata virtual ancol

Wisata Ancol Virtual, Pengisi Akhir Pekan Saat PPKM