in ,

Berpose dan Menyentuh Bintang Raksasa di Wisata Keren Ini

4 Tempat Wisata dengan Spot Bintang Raksasa

Wisata dengan Spot Bintang Raksasa

Rasanya kurang sempurna jika berlibur tanpa berswafoto. Bahkan, kini banyak tempat wisata yang dengan sengaja menambah berbagai spot instagramable untuk memfasilitasi hobi wisatawan yang satu ini. Selain gardu pandang dan rumah hobbit, spot bintang raksasa juga sedang hits di berbagai daerah. Ini dia destinasi keren yang memiliki spot bintang yang keren untuk lokasi selfie-mu. Catat, ya.

Baca juga : Pilihan Sate Taichan di Malang, Perut Kenyang Hati Senang

Bukit Lintang Sewu, Jogja

Bukit Lintang Sewu, Jogja
Bukit Lintang Sewu, Jogja [image source]
Jogja memang tak ada matinya. Ada banyak deretan destinasi keren yang perlu untuk dikunjungi dan disaksikan langsung keindahannya. Selain Malioboro dan Kaliurang yang sejuk, Bantul juga merupakan kawasan yang jadi favorit turis. Datang saja ke Bukit Lintang Sewu, hutan minyak kayu putih ini disulap menjadi lokasi wisata yang keren, lengkap dengan berbagai properti untuk selfie, termasuk bintang raksasa. Datanglah di sore hari dan menyaksikan keindahan matahari terbit dari bukit ini. Sungguh memesona!

Bukit Lintang Sewu
Bukit Lintang Sewu [image source]

Puncak Kejora, Blitar

Puncak Kejora Blitar
Puncak Kejora Blitar [image source]
Jawa Timur juga merupakan provinsi dengan pariwisata yang sangat maju. Selain Malang dan Batu, Blitar pun terus memperbarui destinasi wisata untuk mengundang para pelancong. Salah satunya adalah Puncak Kejora yang berada di Ngadirenggo, Wlingi. Dari dataran tinggi ini bisa disaksikan keindahan Gunung Kelud. Kejora, yang juga berarti bintang raksasa di tempat ini siap menjadi teman berfotomu. Hindari datang di akhir pekan jika tak ingin antri saat berpose di sini, ya. Kunjungi juga beberapa wisata baru Blitar yang lainnya.

Puncak Kejora
Puncak Kejora [image source]

Dermaga Bintang, Bukit Moko

Dermaga Bintang
Dermaga Bintang [image source]
Meski berkali-kali berkunjung ke Kota Kembang, kota ini tidak akan membosankan. Selalu ada wisata baru di Bandung yang bisa menjadi hiburan saat berlibur bersama teman dan keluarga. Salah satunya adalah Dermaga Bintang yang berada di Bukit Moko. Dataran tinggi yang berlokasi di Cimenyan ini juga memiliki bintang raksasa yang sangat cantik dijadikan latar belakang fotomu. Dikunjungi saat siang atau malam hari, sama-sama memukau.

Dermaga Bintang, Bukit Moko
Dermaga Bintang, Bukit Moko [image source]

Umo Teluk, Jambi

Umo Teluk
Umo Teluk [image source]
Tak kalah dengan destinasi-destinasi yang ada di Jawa Timur, Jambi juga mulai menarik pelancong dengan wisata-wisatanya. Datang saja ke Umo Teluk, wisata sawah kekinian ini ada di Ramin, Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi. Selain bintang raksasa berwarna biru, ada banyak spot lainnya seperti gerbang bunga-bunga, juga ayunan yang langsung menghadap hamparan hijau. Sangat menyejukkan mata. Berkunjunglah di pagi hari agar terhindar dari hujan dan tak perlu antri.

Bintang di Umo Teluk
Bintang di Umo Teluk [image source]
Jangan mengaku sebagai anak gaul kalau tak belum berpose di spot bintang yang hits ini. Pakai kostum terbaik dan pajang potretmu di sosial media. Sudah siap berswafoto? Next

ramadan
Kenza Cafe

Kenza Cafe, Tempatnya Nongkrong Asyik di Pesisir Pantai Kuta Lombok

Kicikan Khas Gunungkidul, Kuliner Jadul yang Lezatnya Nggak Ngibul