in ,

Kenza Cafe, Tempatnya Nongkrong Asyik di Pesisir Pantai Kuta Lombok

Kenza Cafe Lombok yang Intagenic

Kenza Cafe
Kenza Cafe

Lombok tak hanya memiliki pantai dengan pasir lembut berwarna putih. Pulau cantik yang makin mendunia ini juga punya kafe instagenic yang menarik perhatian. Bukan hanya di Kepulauan Gili tapi di pesisir Pantai Kuta. Salah satunya Kenza Cafe berikut ini!

Baca juga : Madakaripura, Air Terjun di Probolinggo yang Kini Makin Hits

Tempat Nongkrong Asyik Setelah Berjemur di Pantai

Desain cantik Kenza Cafe
Desain cantik Kenza Cafe [image source]

Lombok memiliki puluhan pantai eksotis yang menawan. Pasirnya juga bersih dan bikin mata takjub. Sebut saja Pantai Kuta Mandalika serta Mawun dengan keindahannya yang tak dapat ditemukan di tempat lain. Nah, setelah berjemur di Pantai Kuta, kamu tak perlu bingung mau nongkrong di mana. Langsung datang ke perempatan Jalan Kuta – Mawun. Ada Kenza Cafe yang siap menyajikan makanan super lezat.

Kenza Kafe, tempat nongkrong asyik di Lombok
Kenza Kafe, tempat nongkrong asyik di Lombok [image source]

Desain Minimalis yang Manis

Desain minimalis yang manis
Desain minimalis yang manis [image source]

Dari luar, Kenza Cafe sudah menarik mata dengan bangunan uniknya. Mengusung konsep kafe ala Bali, kamu pun bakalan terkesima melihat desain minimalis di dalamnya. Hampir seluruh bangunan didominasi warna tosca dan putih. Kabarnya, kafe instagenic satu ini milik seorang bule kecil dari Maroko yang bernama Larbi Ahassad.

Kenza Kafe yang kekinian
Kenza Kafe yang kekinian [image source]

Ornamen Unik, Spot Instagenic Untuk Pecinta Selfi

Tempat nongkrong asyik di Lombok
Tempat nongkrong asyik di Lombok [image souce]

Kafe ini sebenarnya terinspirasi dengan keindahan Lombok serta pantainya. Tak heran, jika banyak sekali ornamen yang memiliki bentuk lucu khas Indonesia. Ada pajangan penyu-penyuan, tas-tas wanita, dompet, sabun dengan aroma unik hingga kain buatan tanah Lombok. Semua spot menyenangkan. Kamu pun bakalan makin betah ketika ada pertunjukan musik daerah.

Pertunjukan Musik Daerah
Pertunjukan Musik Daerah [image source]

Kuliner Enak yang Menyejukkan Mata

Nongkrong seru di Kenza Cafe
Nongkrong seru di Kenza Cafe [image source]

Bukan hanya tempatnya, menunya juga beragam. Ada nasi campur, steak, rendang hingga kari ayam yang menggoyang lidah. Selain sehat, bahan-bahan yang digunakan berasal dari petani Lombok. Kesegarannya juga tak diragukan lagi. Selain makanannya, kamu juga bisa memesan minuman yang dikreasikan dengan tampilan modern dan tentunya instagenic.

Menu makanan di Kenza Cafe
Menu makanan di Kenza Cafe [image source]

Tak akan bingung lagi mau nongkrong ke mana saat liburan ke Lombok. Nah, mumpung ada liburan panjang di akhir tahun, tak ada salahnya untuk berkunjung ke Kenza Cafe, bukan? Next

ramadan

Pulau Camba-Cambang, Maldivesnya Sulawesi Selatan yang Menawan

Berpose dan Menyentuh Bintang Raksasa di Wisata Keren Ini