in , , ,

Villa di Jogja Akomodasi Untuk Keluarga Mulai Rp 1 Jutaan

fi villa di jogja

Teman Traveler pasti sudah tidak sabar menghabiskan waktu liburan di Kota Gudeg, ada rekomendasi akomodasi yang cocok dijadikan lokasi menginap bersama keluarga. Berikut daftar villa di Jogja nyaman, mulai Rp 1 jutaan. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Hargai Budaya Bangsa, 5 Keraton Indonesia Ini Wajib Dikunjungi

1. Grand Bale Home Resort Villa

grand bale home
Ilustrasi via [image source]

Pertama ada Grand Bale Home Resort Villa berada di ketinggian membuat pemandangan di sini sangat indah. Suasana nyaman dan asri dekat dengan persawahan, berjarak sekitar 20 menit dari Malioboro. Cocok dijadikan lokasi menginap bersama keluarga besar, villa dapat memuat sekitar 8 orang.

Fasilitas villa terdapat area parkir, WiFi, kolam renang, taman, WiFi, dapur, perlengkapan memasak serta makan, 3 kamar tidur, 1 kamar mandi dilengkapi bathtub shower, dan sebagainya. Harga per malam mulai 1 juta untuk promo menarik cek aplikasi akomodasi lainnya. Villa berlokasi di Jalan Karangjati, Gedongan, Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Bantul, Jogja. Waktu check in pukul 14.00-21.00 WIB dan check out pukul 12.00 WIB.

2. Villa Blue Steps

villa blue steps
Ilustrasi via instagram kryogen1

Kemudian ada Villa Blue Steps berada di dataran tinggi dengan view persawahan serta perbukitan membuat suasana asri pedesaan sangat terasa. Dengan gaya bangunan unik modern dipadukan rumah khas Joglo. Teman Traveler bisa mengajak keluarga menginap di sini bahkan untuk bulan madu juga sangat nyaman dan romantis.

Fasilitas villa terdapat area parkir, WiFi, restoran, kolam renang, taman, car rental, room service, 2 kamar tidur, TV, mini bar, teras privat dan sebagainya. Harga per malamnya mulai Rp 2,2 juta untuk promo menarik cek aplikasi akomodasi lainnya. Villa berlokasi di Jalan Bulevar RT.07, Karangjati, Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Bantul, Jogja. Waktu check in pukul 14.00 WIB dan check out pukul 11.00 WIB.

3. Pondok Ijo Guest House

pondok ijo
Ilustrasi via instagram pondokijo_guesthouse

Selanjutnya ada Pondok Ijo Guest House, penginapan yang nyaman dan memiliki private pool serta taman dengan banyak tanaman. Suasana di sini sangat homey cocok untuk akomodasi bersama keluarga apalagi desain tempatnya instagramable!

Fasilitas villa terdapat area parkir, WiFi, restoran, kolam renang, taman, penyewaan sepeda serta mobil, room service, dan sebagainya. Harga per malamnya mulai Rp 2,4 juta untuk promo menarik cek aplikasi akomodasi lainnya. Villa berlokasi di Jalan Ngadinegaran MJ III No.92, Mantrijeron, Jogja. Waktu check in pukul 14.00 WIB, dan check out pukul 12.00 WIB.

4. De Tropen

de tropen
Ilustrasi via instagram christianardiwibowo

Berikutnya ada De Tropen menawarkan suasana sejuk pedesaan dengan pemandangan Gunung Merapi dan persawahan hijau yang asri. Villa yang cocok dijadikan lokasi menginap bersama keluarga besar, kapasitas penginapan mencapai 15 orang.

Fasilitas villa terdapat area parkir, WiFi, kolam renang, taman, room service, AC, 6 kamar tidur, ruang tamu, dapur, dan sebagainya. Harga per malamnya mulai Rp 2,6 juta untuk promo menarik cek aplikasi akomodasi lainnya. Villa berlokasi di Gang Joglo Tentrem, Jalan Raya Randugowang No.3, Tegal Weru, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Jogja. Waktu check in pukul 14.00 WIB dan check out pukul 12.00 WIB.

Demikian ulasan daftar rekomendasi villa di Jogja untuk Teman Traveler yang akan menghabiskan waktu liburan di Kota Gudeg ini. Jangan lupa selalu menarapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
fi tips memilih agen

Tips Memilih Jasa Agen Perjalanan Liburan yang Aman

fi wisata di selandia baru

Wisata di Selandia Baru yang Menarik Dikunjungi Seperti Negeri Dongeng