in , , , ,

5 Tempat Wisata Hits Yogyakarta, Buat Liburan Lebih Sempurna!

Deretan Tempat Wisata Hits Jogja yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan!

Tempat liburan yang hits selalu menyita perhatian khususnya kalangan milenial. Bagi Teman Traveler yang ingin berlibur ke Jogja, pastikan untuk tidak melewatkan satu pun destinasi wisata hits di Kota Gudeg. Ragam wisata punya daya tarik tersendiri di hati wisatawan, sehingga pastikan untuk mengunjungi deretan wisata yang langsung menarik perhatian Teman Traveler berikut ini.

Baca juga : Intip Pesona Gili Penyu Tunak, Pulau Kecil Selatan Lombok Nan Cantik

1. Kopi Ampirono

Kopi Ampirono via Instagram @faajarkp

Bagi Teman Traveler yang sudah berkeliling Jogja, pasti pernah mampir ke salah satu tempat ngopi hits yang berlokasi di Kulonprogo, Yogyakarta yakni Kopi Ampirono. Andalan dari tempat nongkrong yang satu ini adalah Teman Traveler dapat menikmati indahnya senja dan pemandangan elok dari ketinggian. Harga menunya terbilang sangat murah yakni mulai dari Rp3.000 hingga Rp10.000. Jika tertarik, Teman Traveler dapat berkunjung mulai dari pukul 11:00 hingga 21:00 WIB.

2. Asram Edu Park Desa Albasta

Desa Albasta via Instagram @masmooe_

Tidak hanya dapat menghilangkan penat seperti yang dikatakan pada artikel sebelumnya, Desa Albasta yang berlokasi di Jomblang, Sendangdadi, Mlati Sleman ini meruapakan salah satu tempat nongkrong hits di kalangan milenial karena konsep yang diusungnya. Harga menunya sangat terjangkau yakni mulai dari Rp5.000 hingga Rp20.000 saja! Desa Albasta bisa Teman Traveler kunjungi mulai dari pukul 08:00 hingg 20:00 WIB. Yuk berburu suasana ekslusifnya sembari mengabadikan momen di sini! Next

3. Paralayang

ramadan

Just Room Enough, Pulau Berpenghuni Terkecil di Dunia

Nikmati Kesegaran 6 Sumber Air di Boon Pring Andeman