in ,

Objek Wisata dengan Kincir Angin, Bak Liburan ke Belanda

Objek wisata dengan kincir angin

Negara di Eropa yang belakangan ini banyak dikunjungi oleh wisatawan Indonesia adalah Belanda. Namun, kamu tak perlu jauh-jauh mengeluarkan uang untuk bisa melihat keindahannya. Cukup datang saja ke objek wisata berikut. Ada spot kincir angin mirip dengan Belanda. Penasaran kan? Berikut rangkumannya!

Baca juga : Ini Deretan Hotel untuk Isolasi Pasien Covid-19 yang Disiapkan Pemerintah

Small World Purwokerto, Seluruh Dunia di Satu Lokasi

Small World Purwokerto ala Belanda
Small World Purwokerto ala Belanda [image source]

Small World Purwokerto yang berada di kawasan wisata Baturaden ini menawarkan miniatur landmark dari beberapa negara. Selain Kincir Angin dari Belanda, ada pula Menara Pisa dan Colosseum dari Italia, Patung Liberty dari Amerika, Menara Eiffel dari Prancis, Patung Merlion dari Singapura, Monas dari Indonesia, Piramida dari Mesir, Petronas Tower dari Malaysia dan masih banyak lagi. Semua cantik dan pastinya bakal membuatmu betah keliling di sini.

Small World Purwokerto ala Jepang
Small World Purwokerto ala Jepang [image source]

Merapi Park Yogyakarta, Destinasi Murah yang Lengkap

The World Landmark
The World Landmark [image source]

Masih baru dibuka, Merapi Park Yogyakarta sudah banjir oleh wisatawan. Destinasi yang terletak di Hargobinangun, Pakem, Sleman ini bukan hanya menawarkan kincir angin, tapi banyak landmark dari negara lain yang cukup mencuri perhatian. Seperti Menara Eiffel dan Big Ben menjadi spot foto paling asyik. Berniat keliling dunia, kamu wajib liburan ke sini dulu nih! Lumayan, tiket masuknya hanya Rp15.000 per orang.

Merapi Pak Yogyakarta
Merapi Pak Yogyakarta [image source]

Barusen Hills, Bukit dengan Panorama Indah

Barusen Hills
Barusen Hills [image source]

Warga Bandung pasti tahu dengan Barusen Hills. Objek wisata kekinian di Lembang ini memiliki beberapa taman tematik unik, salah satunya Taman Bunga Belanda. Selain beragam bunga segar, ada pula sebuah kincir angin mini. Bedanya, kamu hanya mengeluarkan uang sekitar Rp20.000-Rp25.000 untuk ke sini. Sedangkan ke Belanda butuh sekitar Rp8.000.000, itu pun hanya untuk tiket pesawat pulang pergi.

Danau di Barusen Hills
Danau di Barusen Hills [image source]

Kampung Tulip Bandung, Penuh Bunga Warna-warni

Kampung Tulip Bandung
Kampung Tulip Bandung [image source]

Bandung memang selalu juara. Setelah mengenalkan Farmhouse Lembang, ternyata di kota ini juga terdapat Kampung Tulip di kawasan Rancasari. Di Kampung Tulip ini pula ada kincir angin serta pemandangan yang mirip dengan Belanda. Hanya membayar sekitar Rp9.000, berfoto di depan kincir atau di taman bunga tulipnya. Menariknya lagi, pengunjung juga dapat menyewa kostum ala noni-noni di sini. Seru kan?

Kampung Tulip
Kampung Tulip [image source]

Taman Wisata Matahari, Kincir Angin Depan Danau yang Cantik

Taman Wisata Matahari Bogor
Taman Wisata Matahari Bogor [image source]

Bukan hanya Bandung, Puncak Bogor juga memiliki destinasi yang menawarkan pesona Belanda ukuran mini. Objek wisata tersebut adalah Taman Wisata Matahari yang lengkap dengan kincir anginnya. Kerennya lagi, posisi bangunan tersebut berada tepat di hadapan danau dengan pemandangan sempurna. Mau foto dari manapun, hasilnya bakalan tetap menawan.

Taman Wisata Matahari
Taman Wisata Matahari [image source]

Agrowisata Salib Putih, Membuatmu Serasa di Luar Negeri

Agrowisata Salib Putih
Agrowisata Salib Putih [image source]

Berada di kawasan kaki Gunung Merbabu, Agrowisata Salib Putih menawarkan banyak fasilitas mulai dari perkebunan, restoran, penginapan hingga kolam renang. Namun, salah satu yang paling menarik perhatian wisatawan adalah taman. Bukan hanya punya bunga cantik yang bermekaran, di sudut lain juga ada bangunan kincir angin yang menarik untuk dijadikan spot foto. Tak perlu jauh-jauh ke Belanda, kamu bisa serasa berada di luar negeri saat liburan di sini.

Agro Wisata Salib Putih
Agro Wisata Salib Putih [image source]

Bagaimana, tertarik untuk menjelajahi objek wisata kincir angin di atas? Pastinya, kamu bakalan terhibur meski rencana liburan ke Belanda masih angan-angan. Next

ramadan
Rumah Perahu

Bermalam di Rumah Perahu, Bangun Tidur Pemandangannya Luar Biasa

Seblak Paling Nendang di Bandung