in , ,

4 Wisata Kuliner di Depok yang Jarang Diketahui, Apa Saja?

Pernah mencoba yang mana?

Depok merupakan kota yang tak kalah hits dari Jakarta. Jadi, tak heran apabila ada banyak makanan enak yang tersebar di sana. Kini, artikel bakal membahas tentang berbagai kuliner di Depok yang jarang diketahui. Penasaran apa saja? Simak yuk ulasannya di bawah ini.

Baca juga : Gondo Mayit, Wisata Pantai Eksotis di Blitar

1. Waroeng SS Spesial Sambal Margonda

kuliner depok
Bagian depan Waroeng SS (c) Denah Lucky/Travelingyuk

Tempat makan yang berada di Jl. Margonda Raya No.280, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat ini sangat ramai dikunjungi saat weekdays maupun weekend. Untuk jam bukanya, mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Kalau masalah harga terhitung masih terjangkau. Kira kira untuk makan di sini sekitar Rp50.000 untuk 2 orang tergantung makanan yang dipilih tentunya.

2. Sop Durian Margando 

kuliner depok
Bagian depan Sop Durian Margando (c) Denah Lucky/Travelingyuk

Bagi kalian pecinta durian wajib mampir ke sini. Namanya adalah Sop Durian Margando yang tidak buka cabang di manapun. Tempat ini buka dari jam 10.00 – 22.00 WIB.

kuliner depok
Sop Durian (c) Denah Lucky/Travelingyuk

Hal menarik yang ada di tempat ini adalah terdapat berbagai macam topping, mulai dari kelapa, ketan hitam, kacang hijau, brownis, keju, dan masih banyak lagi. Harganya juga sangat terjangkau berkisar Rp12.000 – 25.000 per porsi nya.

3. Sambal Layah

kuliner depok
Bagian depan Sambal Layah (c) Denah Lucky/Travelingyuk

Kemudian, ada Sambal Layah yang sudah ada sejak Bulan Mei 2019. Tempat makan ini terbilang menarik karena harga makanannya menyaingi Warung Tegal. Untuk seporsi ayam dan nasi dibanderol dengan harga Rp6.900. Apabila kamu penasaran dengan tempat ini, kamu bisa menemukannya di Jl. Raden Saleh Blok, Jl. Masjid Al-Hidayah No.1, RT.4/RW.8, Sukmajaya, Depok.

kuliner depok
Paket berdua combo mix (c) Denah Lucky/Travelingyuk

4. Kedai Arab

Bagian depan Kedai Arab (c) Denah Lucky/Travelingyuk

Selanjutnya ada Kedai Arab yang jadi tempat nongkrongnya para muda mudi. Lokasinya berada di Jl Abdul Gani Raya (seberang alfamidi) Pabuaran Cibinong, Pabuaran, Cibinong, Bogor. Untuk menu di sini ada pancong, ketan susu, sosis, pisang bakar, roti bakar, dan ada sate taican. Kalau masalah harga tak perlu khawatir, semuanya dibanderol sangat murah.

Ketan susu (c) Denah Lucky/Travelingyuk

Bagaimana, banyak sekali kan tempat kuliner enak di Depok? Bagi kamu yang sedang berada di kota ini, wajib mampir. Pasalnya, kamu tak akan rugi untuk menyantap hidangan di tempat-tempat ini. Next

ramadan

Satu Hari Berjalan Kaki Mengelilingi Kota Florence Italia

Bukit Balibe, Wisata Lombok Tengah dengan Pemandangan Unik