in ,

4 Tempat Wisata dengan Sepeda Angkasa, Bisa Uji Nyali

Wisata dengan sepeda gantung

Tak bisa dipungkiri, maraknya penggunaan sosial media juga berjasa udalam mempromosikan suatu tempat keren atau wisata. Setiap kali ada spot baru yang kece untuk berswafoto, bisa dipastikan tak butuh waktu lama untuk dibanjiri pengunjung. Contohnya yang satu ini, sepeda angkasa. Mengaku pemberani? Uji nyalimu untuk berpose sambil atraksi di ketinggian.

Baca juga : Cafe Sardinia Bali, Santap Sehat ala Italia Tanpa MSG

Wisata Coban Rais

Sepeda gantung couple di Coban Rais
Sepeda gantung couple di Coban Rais [image source]

Kalau biasanya hanya selfie bareng pasangan, kali ini coba yang lebih menantang. Ada wahana sepeda gantung couple di Coban Rais yang menarik untuk dicoba. Tak hanya air terjun, kini wisata ini dipenuhi spot yang keren untuk berswafoto. Lokasinya berada di kawasan pegunungan Panderman, Batu. Sudah pasti hawanya sejuk dan dikelilingi dengan pemandangan sekitar yang hijau asri. Bikin seger mata.

Sepeda gantung di Coban Rais
Sepeda gantung di Coban Rais [image source]

Top Selfie Pinusan Kragilan

Sepeda angkasa di Top Selfie Pinus Kragilan
Sepeda angkasa di Top Selfie Pinus Kragilan [image source]

Hampir di setiap kota kini mulai memberdayakan hutan pinus sebagai tempat wisata. Warga Pakis Magelang juga mempersembahkan Top Selfie Pinusan Kragilan yang kemudian langsung menjadi destinasi favorit masyarakat sekitar dan wisatawan. Di sini juga ada wahana sepeda gantung. Panorama yang tampak saat berada di atas sepeda jelas sungguh menawan. Namun, jangan paksa dirimu jika memang takut dengan ketinggian.

Sepeda gantung di Top Selfie Kragilan
Sepeda gantung di Top Selfie Kragilan [image source]

The Lodge Maribaya

Sepeda di The Lodge Maribaya Bandung
Sepeda di The Lodge Maribaya Bandung [image source]

Selain kuliner, destinasi liburan Bandung memang tak ada matinya. Salah satunya adalah The Lodge Maribaya yang berlokasi di Lembang, kawasan pegunungan dengan hawa sejuk dan pepohonan yang asri. Nikmati lukisan surgawi tersebut dari atas dengan menaiki sepeda gantung. Seru banget! Kalau main dari pagi hingga sore kurang memuaskan, bisa juga menginap dengan ala glamping, yaitu glamor kemping dengan tenda permanen yang nyaman.

Sepeda gantung di The Lodge Maribaya
Sepeda gantung di The Lodge Maribaya [image source]

Lokawisata Baturraden

Sepeda gantung di Lokawisata Baturraden
Sepeda gantung di Lokawisata Baturraden [image source]

Tak perlu jauh-jauh ke Magelang, di kawasan Baturaden, Banyumas juga ada kalau ingin mencoba wahana yang asik sekaligus seram ini. Lokawisata Baturraden termasuk wisata murah dan lengkap yang hanya berjarak 15 menit berkendara dari kota Purwokerto. Ada banyak hiburan yang bisa dicoba, seperti kolam renang dan juga wahana lainnya. Di sekitar lokawisata ini juga banyak destinasi keren yang bisa dikunjungi, seperti Pancuran Pitu dan Curug Ceheng.

Sepeda gantung di Baturraden
Sepeda gantung di Baturraden [image source]

Nah, jadi tahu kan sekarang harus ke mana kalau ingin menguji nyali sambil menambah koleksi foto untuk sosial media. Bagaimana, ada yang sudah pernah mencoba? Next

ramadan

Goa Pandawa, Ada Penjaga Raksasa di Depannya

Bakso Gulung Bragi

Bakso Gulung Bragi, Enaknya Bikin Nggak Rela Bagi-Bagi