in , ,

Taman Brantas, Tempat Hits di Kediri

Taman Brantas
Taman Brantas

Jika sobat traveler sedang berkunjung ke Kediri, maka tidak ada salahnya untuk mampir ke ruang terbuka hijau atau taman kota yang sedang hits ini. Yang jadi daya tarik dari taman ini tentu saja karena pemandangannya bikin semua orang betah menikmatinya. Bukan itu saja, fasilitas yang disediakan terbilang lengkap dengan kebersihan yang sangat terjaga. Penasaran bagaimana nyamannya ruang terbuka hijau di kota Kediri ini? Berikut ulasannya.

Baca juga : Kopi Florist, Kedai Edukasi Kopi Terbaik di Tengah Bandung

Tulisan taman bergaya aksara jawa kuno cukup diminati untuk ber selfie (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Taman Brantas adalah ruang terbuka hijau di kota Kediri lyang sebenarnya masih baru dibanding tempat serupa lain yang telah dibangun oleh pemerintah. Terletak di jalan poros utama kota Kediri menuju arah Surabaya, tempat ini termasuk yang paling hits dan telah menjelma menjadi spot dengan banyak pengunjung.

Saat malam hamparan sinar lampu menambah cantik taman ini (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Banyak kelebihan yang ada di taman ini yaitu berada d ibawah salah satu ujung jembatan Brawijaya. Jembatan ini juga menjadi daya tarik bagi banyak anak muda khususnya saat malam hari karena penataan lampu pada pilar-pilar utama serta deretan kawat baja yang bersinar warna-warni sangat ideal untuk di abadikan.

Pemandangan yang mengarah ke aliran sungai Brantas yang menawan (c) Mei Indriani/Travelingyuk?

Saat pagi hingga menjelang sore pun sobat traveler pasti tidak akan jemu akan segudang view yang memanjakan mata jika berada di jembatan dan menghadap pada taman serta kilauan cahaya yang dari pantulan gerakan aliran sungai Brantas. Pun sebaliknya jika pengunjung berada di taman dan menengadah sedikit akan tersaji bentangan jembatan dengan segala aktifitasnya yang tak kalah menarik. Next

ramadan
fi dali ni horbo

Dali Ni Horbo Khas Batak, Keju Asli Indonesia

Wisata Kuliner di Pasar Chatuchak

8 Wisata Kuliner di Pasar Chatuchak Thailand