in ,

Wuffy Space, Ruang Main dan Belajar Ramah Anak yang Diidamkan Para Ibu di Malang

Saat sudah menjadi ibu, banyak waktu mereka dihabiskan untuk menemani anak bermain dan belajar. Sampai-sampai ada juga yang lupa dengan yang namanya me time atau waktu bersantai. Pasti sering kan kamu mendengar curhatan mereka yang menjadi ibu soal ini?

Baca juga : 11 Tempat Wisata di Kabupaten Tanggamus, Primadona Wisata di Provinsi Lampung

Nah, di Malang ada sebuah ruang yang bisa menjawab keluh kesah para ibu. Di tempat ini, ibu bisa bersantai atau mengerjakan pekerjaan sembari mengawasi anak bermain dan belajar. Wah, di mana itu? Simak selengkapnya.

Wuffy Space, Kafe Sekaligus Playground dan Tempat Kerja

Foto via Instagram @wuffy_space

Dengan berjamurnya kafe dan coffee shop di Malang, hadirnya Wuffy Space bagaikan angin segar. Terutama untuk para ibu yang mendambakan tempat hangout yang benar-benar ramah anak. Bagaimana tidak, tempat ini tidak hanya bisa untuk nongkrong santai atau bekerja, tapi juga menyediakan playground hingga perpustakaan untuk anak.

Lokasi Wuffy Space Mudah Dicari namun Tak Bising

Foto via Instagram @wuffy_space

Untuk lokasinya sendiri ada di jalan Locari no. 12 Malang, Jawa Timur. Dari jalan raya atau Jalan Mawar, perlu masuk sekitar 250 meter. Kemudian kamu bisa menemukan Wuffy Space dengan mudah. Lokasinya terbilang strategis, mudah dijangkau namun tidak terlalu bising oleh kendaraan. Jadi, kamu dapat menikmati waktu dengan rileks.

Harga Tiket Masuk Wuffy Space

Foto via Instagram @mlggoodplace

Untuk dapat menikmati fasilitas yang ada di Wuffy Space ini bersama anak, kamu harus membayar Rp30.000 untuk dua jam layanan. Selama waktu itu, anak dapat menikmati permainan yang ada di sana. Selain itu, kamu dan teman atau pasangan bisa menikmati makan dan minum atau bekerja.

Fasilitas di Wuffy Space

Foto via Instagram mlggoodplace

Ingin tahu apa saja fasilitas di tempat yang ramah anak dan orang tua ini? Tak hanya ada kafe dan playground, di sini kamu juga bisa mendapatkan fasilitas seperti workspace, perpustakaan, tempat makan minum yang enak serta toko mainan anak. Jadi, setelah puas bermain (dan bekerja, mungkin) kamu bisa membawa oleh-oleh berupa mainan edukatif untuk anak mainkan di rumah.

Kini ibu tak perlu bingung lagi jika ingin mendapatkan waktu santai di luar rumah bersama si kecil. Anak tidak rewel, tetap bisa bermain dan belajar, serta makan minum yang enak. Selamat mencoba ya. Next

ramadan

5 Warung di Jakarta Sajian Seafood Kaki Lima ini Wajib Kamu Coba!

Tren Baru Gost Kitchen, Era Modern Dapur Virtual Alami Perkembangan