in , ,

Wyndham Tamansari Jivva, Resort Mewah dengan Pantai Pribadi

Staycation Tak Terlupakan di Wyndham Tamansari Jivva Bali

Kamar di Wyndham
Kamar di Wyndham (c) Willy/Travelingyuk

Staycation di Bali bisa jadi pengalaman liburan menakjubkan. Betapa tidak, Pulau Dewata punya banyak hotel dengan desain luar biasa keren. Salah satunya adalah Wyndham Tamansari Jivva Resort, akomodasi mewah dilengkapi pantai pribadi. Yuk, simak seperti apa serunya pengalaman menginap di sana.

Baca juga : 6 Tempat Menikmati Kelezatan Sajian Gulai Enak di Jakarta

Gaya Modern, Serasi dengan Alam   

Bergaya Modern dan Serasi dengan Alam (c) Willy/Travelingyuk
Bergaya modern dan serasi dengan alam (c) Willy/Travelingyuk

Resort megah ini terdiri dari beberapa bangunan menjulang tinggi. Sayangnya, sebagian tak langsung terhubung dengan area parkir. Para tamu harus berjalan cukup jauh untuk menuju area lobi. Meski pengelola menyediakan payung, bisa cukup menyulitkan jika harus membawa banyak barang.

Kamar bergaya modern (c) Willy/Travelingyuk
Kamar bergaya modern (c) Willy/Travelingyuk

Terlepas dari hal tersebut, penginapan ini suguhkan gaya arsitektur modern yang nampak serasi dengan alam. Hal ini nampak dari bentuk lobi dan taman di sekitar bangunan resort. Benar-benar sebuah pemandangan yang unik.  

Resort dengan Pantai Pribadi

Pantai pribadi dan beach club (c) Willy/Travelingyuk
Pantai pribadi dan beach club (c) Willy/Travelingyuk
Kolam renang dengan floaties (c) Willy/Travelingyuk
Kolam renang dengan floaties (c) Willy/Travelingyuk

Salah satu fasilitas unggulan di Wyndham adalah akses ke pantai pribadi sepuasnya. Uniknya lagi, butiran pasir di sini justru berwarna hitam, alih-alih putih. Meski begitu, pemandangannya tetap nampak indah. Di dekat sini juga terdapat kolam dengan pasir putih bersih. Teman Traveler bisa habiskan waktu santai dengan bermain floaties berbentuk unicorn. Seru bukan?

Kamar Luas dengan Fasilitas Mewah

Fasilitas kamar yang mewah (c) Willy/travelingyuk
Fasilitas kamar mewah (c) Willy/Travelingyuk

Bagian kamar mengusung desain modern yang dekat dengan nuansa alam. Sentuhan ini terlihat jelas di kamar mandi. Dindingnya terbuat dari pahatan batu, mirip dinding candi.

Sofa di dalam kamar (c) Willy/travelingyuk
Sofa di dalam kamar (c) Willy/Travelingyuk

Teman Traveler bisa segarkan badan dengan berendam air panas di bathtub. Perlengkapan mandi sudah tersedia lengkap. Selain itu masih ada fasilitas menarik lain seperti sofa, ketel listrik untuk membuat minuman hangat, hingga TV. Akses WiFi juga sudah tersedia di sini.  

Akses Menuju Wyndham

Resto Wyndham Tamansari (c) Willy/Travelingyuk
Resto Wyndham Tamansari (c) Willy/Travelingyuk
Tamu bisa bersantai di sofa sambil menikmati pemandangan taman (c) Willy/travelingyuk
Tamu bisa bersantai di sofa (c) Willy/Travelingyuk

Wyndham beralamat di Jl. Subak Lepang no. 16, Takmung, Kec. Banjarangkan, Kab. Klungkung. Untuk menuju sini dari Denpasar, Teman Traveler bisa lewat jalan By Pass Bali atau searah dengan Pantai Sanur. Jika berangkat dari Bandara Ngurah Rai, Teman Traveler harus berkendara sejauh 31 km. Di sini ada beberapa destinasi yang bisa dikunjungi, seperti Bali Safari and Marine Park.   

Tarif Menginap

lrm_export_31776753145280_20190823_140845541_c1D.jpeg
Peralatan di kamar mandi (c) Willy/Travelingyuk

Ada beberapa pilihan kamar yang bisa Teman Traveler pesan. Termurah adalah kamar standar dengan pemandangan taman. Harganya dipatok sekitar Rp1 juta per malam. Selain itu masih ada kamar deluxe dengan rate kisaran Rp2 juta. Termahal adalah jenis villa dengan harga lebih dari Rp4 juta.   

Kamar dilengkapi dengan fasilitas mewah (c) Willy/travelingyuk
Kamar dengan fasilitas mewah (c) Willy/Travelingyuk

Tentu masih ada banyak akomodasi Bali yang tawarkan fasilitas kelas wahid untuk manjakan tamu. Selain Wyndham Tamansari Jivva, Teman Traveler juga bisa coba Komune Resort & Beach Club Bali atau The Royal Purnama. Keduanya juga tawarkan berbagai keunikan. Selamat mencoba. Next

ramadan

Kunjungi Destinasi Religi, Perhatikan 5 Aturan Dasar Yang Harus Kamu Taati

4 Fakta Pakaian Quick Dry untuk Mendaki Gunung