in ,

Tempat Makan Yakiniku di Surabaya, Berburu Kuliner Jepang yang Seru untuk Beramai-ramai

Pilihan Tempat Makan Yakiniku di Surabaya

via Instagram/arronkurniawan

Yakiniku merupakan istilah dalam bahasa Jepang yang artinya adalah daging yang dibakar di atas apai, atau bahasa mudahnya dipanggang. Dagingnya bisa beragam, dari sapi, babi, jeroan, domba, dan lain-lain. Biasanya, daging yakiniku ini akan dipadukan dengan saus tare. Meskipun merupakan kuliner populer dari Jepang, di Indonesia mudah menemukan kuliner ini, termasuk Surabaya. Berikut daftar tempat yakiniku di Surabaya.

Baca juga : Air Terjun Tumpak Sewu, Indahnya Niagara ala Indonesia

Cocari Restaurant

Cocari, via Instagram/cocari_official
Cocari, via Instagram/cocari_official

Cocari merupakan restoran yang berada di Jl. Indragiri No. 20, Darmo, Wonokromo, Surabaya. Tempat makan ini buka setiap hari mulai dari jam 11:00 WIB sampai pukul 22:00 WIB. Di sini menawaran beragam kuliner khas Jepang, ada shabu-shabu, yakiniku dan lain-lain. Buat kamu yang mencari all you can eat, Cocari juga menyediakannya. Jangan segan datang jika sedang berada di Surabaya.

Sumibian Restaurant

Sumibian Restaurant, via Instagram/arronkurniawan
Sumibian Restaurant, via Instagram/arronkurniawan

Lokasi menyantap yakiniku selanjutnya adalah Sumibian. Alamatnya berada di Lenmarc Mall Upper Ground No.20, JL Mayjen Yono Suwoyo No.9, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Kota SBY. Buka setiap hari mulai dari jam 11:00 sampai dengan pukul 22:00 WIB. Variasi dagingnya banyak dan menawarkan all you can eat. Jika tidak ingin paketan, Teman Traveler bisa pesan lunch set. Yakiniku di sini merupakan salah satu andalannya, rasanya benar-benar enak.

Hanamasa Restaurant

Yakiniku di Hanamasa, via Instagram/hanamasa_id
Yakiniku di Hanamasa, via Instagram/hanamasa_id

Hanamasa Restaurant merupakan salah satu yang populer di berbagai kota besar, dan Surabaya masuk ke dalamnya. Merupakan restoran Jepang pertama di Indonesia bertaraf internasional dengan konsep all you can eat. Berbagai kuliner Jepang populer tersedia, termasuk juga yakiniku. Lokasi Hanamasa Restaurant berada di Tunjungan Plaza IV Lantai 5, dan berad di Jl. Gubeng Pojok 31.

Gyukaku

Gyukaku, via Instagram/wijie_ananda
Gyukaku, via Instagram/wijie_ananda

Salah satu lokasi yang sangat rekomended untuk berburu yakiniku di Surabaya adalah Gyukaku. Beragam pilihan daging bisa kamu pilih di sini. Tergantung dengan isi kantong ya Teman Traveler. Bisa memilih menu-menu premium buffet ataupun standard buffet. Gyukaku berada di Pakuwon Mall, Level 2M, Tunjungan Plaza Lantai Lima, dan di Galaxy Mall Surabaya. Jam bukanya mulai dari 10:00 sampai dengan pukul 22:00 WIB.

Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk mencari berbagai kulinernya. Di Surabaya saja sudah ada. Jadi, manakah yang ingin kamu coba terlebih dahulu? Next

ramadan
Bandara Radin Inten II

Segera Bertaraf Internasional, Yuk Intip Keistimewaan Bandara Radin Inten II Lampung

Hostel Dekat Pantai Kuta Mulai 70 Ribuan

Mau Tahun Baruan di Bali Tapi Belum Gajian? Ini Hostel Dekat Pantai Kuta Mulai 70 Ribuan yang Tepat!