in , ,

Kuliner BBQ & Suki Sepuasnya di Yakiniku Sama Sama Bali

Menu all you can eat di Bali

Jika kamu termasuk orang memiliki porsi makan yang cukup banyak dari porsi makan biasanya, maka pilihan makan all you can eat adalah pilihan tepat untuk kamu. Yakiniku Sama Sama di Bali bisa menjadi alternatif dengan harganya yang fixed price, kamu bisa menikmati semua makanan dengan sepuasnya. Yuk, simak selengkapnya.

Baca juga : Pulau Geleang, Si Mungil Mempesona di Karimunjawa

Lokasi Yakiniku Sama Sama

v13__1_of_1__fxG.JPG
Suasana di restoran (c) Helga Christina/Travelingyuk

Yakiniku sama sama ini menjadi tempat makan wajib bila berkunjung ke Bali, apalagi untuk kamu dengan porsi makan yang besar biar tidak rugi. Lokasi Tepatnya di Jl. By Pass Ngurah Rai No.128, Benoa, Kecamatan. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, posisinya mudah ditemukan, di pinggir jalan raya.

Resto ini sebetulnya gabung dengan restoran jepang di bawahnya, nah di bawahnya ini ada juga loh paket makan all you can eat untuk sushi. Yakinuku sama sama ini berada di lantai 2. Di sini ini buka dari jam 11 pagi hingga 11 malam. Resto ini memiliki tempat yang cantik dengan nuansa ala ala klasik di lantai dasarnya dan oriental di lantai 2-nya. Tempatnya juga sangat luas dengan indoor dan outdoor.

Makan Puas All You Can Eat

v1__1_of_1__xJK.JPG
Salah satu sudut Tempat makan di restoran (c) Helga Christina/Travelingyuk

Menu di sini ada pilihan a la carte maupun paketan. Disini menu yang paling terkenalnya adalah untuk paket makan all you can eat-nya di mana kamu bisa makan sepuasnya selama 90 menit. Tipe makanannya lebih ke sajian BBQ dan Suki. Untuk BBQ dan Suki ini agar lebih puas pilihlah paket makan all you can eat saja.

v2__1_of_1__iSu.JPG
Peralatan BBQ (c) Helga Christina/Travelingyuk

Disini ada banyak pilihan untuk paket all you can eat dengan variasi harga, kalo kamu membeli paketnya secara online tentu akan mendapatkan harga yang lebih murah. Nah untuk paketan all you can eat ini ada 3 macam yaitu:

1.All you can eat yakiniku, steam boat, sushi set seharga Rp 165.000, di mana kamu bisa memilih yakiniku untuk beef, chicken, pork atau sosis. Sedangkan untuk steamboatnya dengan pilihan mix vegetable, shabu shabu bef, mix dumpling. Sedangkan untuk sushinya ada maki roll, tuna sushi, tai sushi,  dengan nasi putih, kimchi dan air mineral.

v3__1_of_1__A2M.JPG
Salah satu menu (c) Helga Christina/Travelingyuk
v9__1_of_1__ySC.JPG
Salah satu menu (c) Helga Christina/Travelingyuk

2. All you can eat yakinuku set Rp 125.000, seperti yang saya pesan ini di mana di dalamnya termasuk all you can eat yakinuku beef, chicken, pork, dan sosis dengan nasi putih, kimuchi, dan air mineral. Selain pilihan daging, kita juga diberikan 3 pilihan saus yang bervariasi. Kemudian kita diberikan side dish yang juga bersifat refill seperti Kimchi, Salad, dan sup.  

v11__1_of_1__D6F.JPG
Salah satu menu (c) Helga Christina/Travelingyuk
v12__1_of_1__3Kz.JPG
Salah satu menu (c) Helga Christina/Travelingyuk

Makan di sini dijamin puas banget, apalagi ramai-ramai bersama teman jadi makin seru kan, nah kalo alas pemanggangnya sudah susah dipakai, kamu bisa langsung minta diganti oleh pegawainya. Untuk refill makanannya juga sangat cepat kok jadi tidak rugi buang-buang waktu, makan baru tidak sampai 1 jam aja rasanya udah kenyang banget lho. Nah, untuk dessert di sini kamu bisa pesan gelatonya sangat enak rasanya, sehabis makan puas ditambah yang dingin.

v7__1_of_1__w28.JPG
Salah satu menu (c) Helga Christina/Travelingyuk

Selain itu, juga masih ada pilihan paket paket lainnya yang dijual, ditambah lagi ada banyak promo juga disini seperti promo pelajar dan lainnya, pantengin saja akun media sosialnya.

Demikian perjalanan kuliner ke Yakiniku Sama Sama, bisa dijadikan referensi saat Teman Traveling ke Bali bersama teman-teman, keluarga atau orang yang terkasih. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Gunung Sumbing si Gagah yang Sangat Mempesona

Pemandangan Danau Linow

Danau Linow, Nikmati Keindahan Tomohon dalam Balutan Kesejukan