in , , ,

Yamarimari Kafe, Tempat Nongkrong Asik dengan Sajian Kuliner Jepang yang Menarik

Dapatkan Kuliner Jepang di Yamarimari Kafe Solo

Kota Solo merupakan salah satu tujuan wisata yang populer di Jawa Tengah. Lokasinya yang tidak jauh dari Yogyakarta, membuatnya seringkali menjadi bagian dari perjalanan lanjutan para wisatawan setelah bertualang di Kota Gudeg. Meski memiliki banyak destinasi yang diunggulkan seperti Keraton, Museum, Kebun Binatang hingga Kawasan Ekowisata Tawangmangu, namun wisata kuliner menjadi salah satu komoditas traveling yang menggiurkan untuk dijelajahi.

Baca juga : Ketika Sebuah Sajian Bernilai Budaya, Ini Dia Kuliner Tradisional Perayaan Maulid Nabi di Indonesia

Yamarimari Kafe Solo (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang ingin menjajaki pesona Kota Solo, wisata kuliner wajib menjadi bagian dari agenda perjalanan. Terutama di siang hari, mengisi perut kosong sambil menepi dari cuaca yang panas terik, sangat cocok dilakukan. Terdapat beberapa tempat makan yang menarik untuk disinggahi, salah satunya adalah Yamarimari Cafe. Simak informasi lengkapnya pada ulasan berikut ini ya.  

Tempat Nongkrong Kaum Milenial Banget

Suasana Kafe yang Nyaman (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Berada di Jalan Kartika No 2, Gulon, Kecamatan Jebres, Kota Solo, Yamarimari Kafe merupakan spot kuliner yang cukup menarik. Menyajikan makanan khas Jepang sebagai menu utamanya, membuat kafe yang sangat friendly untuk kaum milenial ini, mulai bisa dikunjungi dari pukul 10:00 hingga 21:00. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah siang hingga menjelang malam hari. Sambil menepi dari panas terik matahari, Teman Traveler bisa nongkrong asyik di sini.

Varian Menu yang Beragam

Daftar Menu Yamarimari Kafe (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Yamarimari Kafe termasuk salah satu spot kuliner yang sangat komplit di Kota Solo. Teman Traveler bisa menjumpai tiga jenis makanan khas sekaligus yaitu Japanese Food, Indonesia dan Western. Sementara untuk urusan harga, pihak pengelola mematoknya cukup terjangkau yakni mulai dari Rp6.000 hingga Rp25.000 setiap jenis makanan.

Chicken Ramen Penggoyang Lidah

Chicken Ramen (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang hobi makan mie jepang, Chicken Ramen sangat recommended untuk menemani acara makan siang. Terdiri dari olahan mie yang lembut, kuah kaldu yang gurih, ayam cincang, sayuran segar dan toping menarik, dijamin akan membuat lidah tidak mau berhenti bergoyang. Kuliner khas Negeri Samurai ini dibanderol dengan harga Rp13.000 saja untuk satu porsinya.

Chicken Teriyaki yang Lezat

Chicken Teriyaki (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Makanan khas Jepang lainnya yang tak kalah lezatnya adalah Chicken Teriyaki. Dibanderol dengan harga Rp14.000 per porsinya, semangkuk santapan nikmat ini berisi nasi putih, ayam cincang yang lembut, saus teriyaki yang nendang dan salad. Disajikan dalam ukuran yang pas, salah satu menu andalan ini sangat cocok bagi yang sedang menjalankan program diet.  

Temaki Sushi yang Menggiurkan

Temaki Sushi (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Selain menyajikan beraneka ragam kuliner khas Jepang yang berkuah, Yamarimari Kafe juga memiliki sajian makanan kering yang lezat, yaitu Sushi. Santapan yang lebih menyerupai kudapan ini sangat cocok dinikmati untuk menemani nongkrong santai Teman Traveler.

Salah satu varian yang cukup favorit adalah Temaki Sushi. Terdiri dari nasi putih, nori (rumput laut kering), sayuran dan isian ayam yang di roll berbentuk kerucut ini. Kuliner ini memiliki cita rasa yang menggiurkan lidah penikmatnya. Satu porsi menu lezat ini, dibanderol dengan harga Rp13.000 saja.  

Makan Siang yang Memuaskan

Porsi Mengenyangkan (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Mengunjungi Yamarimari Kafe saat jam makan siang, sangat cocok dilakukan setelah seharian mengelilingi Kota Solo. Menyantap sajian kuliner yang lezat dan menggiurkan, dijamin akan membuat acara liburan semakin berkesan dan penuh cerita.

Tempat Makan yang Nyaman & Fotogenik

Meja dan Kursi Kedai (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Disamping menyajikan menu makanan dengan berbagai macam menu sajian, Yamarimari Kafe juga memiliki tempat makan yang sangat nyaman dan refresentatif. Mengusung desain interior yang kekinian dan instagramable, salah spot kuliner nyentrik ini cocok untuk Teman Traveler yang hobi nongkrong dan pecinta fotografi.

Menjelajahi Kota Solo tanpa mengunjungi tempat kuliner yang lezat dan menarik, akan membuat liburan terasa kurang sempurna. Sehingga menyusun agenda perjalanan sebelum berangkat, menjadi kunci sukses dalam petualangan wisata. Jadi, agendakan wisata kulinermu di Solo berikutnya di tempat ini dan kunjungi setelah pandemi berakhir. Stay safe! Next

ramadan

Laguna Alami di Pantai Wediombo Gunung Kidul yang Menakjubkan!

Sempol Ayam, Jajanan Pinggir Jalan yang Digandrungi Remaja Masa Kini!