in , ,

Yamie Panda, Nikmati Mie dengan Nuansa Oriental di Jogja

Ada banyak promo di sini

Bertandang Ke Jogja, jangan lupa mampir ke tempat nongkrong unik sekaligus mencicipi kulinernya yang menggoyang lidah. Salah satu tempat yang cocok untuk penggambaran itu semua adalah Yamie Panda. Supaya kalian tidak penasaran lagi, simak ulasan di bawah ini, ya.

Baca juga : The Garden of Sweets, Surga Pecinta Dessert di Jakarta

Tempat Makan Bernuansa Oriental

Yamie Panda
Lantai bawah Yamie Panda (c) Annissa NCSaputri/Travelingyuk

Ketika kalian datang ke sini, terlihat suasana oriental yang sangat kentara. Dengan warna merah pada dindingnya dan tak lupa juga lampion-lampion di bagian depan resto. Di bagian dalamnya pun juga begitu, terdapat gambar panda besar pada dinding yang merupakan ikon dari Yamie Panda.

Resto ini terdiri dari dua lantai. Teman Traveler. Lantai pertama tak begitu luas. Hanya ada beberapa meja dan kursi yang biasanya digunakan untuk pembeli berjumlah satu sampai dua orang. Beda lagi dengan lantai atas yang mempunyai ukuran lebih lega. Di sana diperuntukkan bagi pelanggan rombongan. Menariknya lagi, di lantai dua terdapat balkon untuk para pengunjung supaya bisa melihat pemandangan dari ketinggian.

Tersedia Dua Rasa

yamie panda
Tampilan Yamie dan pelengkapnya (c) Annissa NCSaputri/Travelingyuk

Ada dua rasa mie yang bisa Teman Traveler pilih di sini. Adalah rasa manis dan asin yang keduanya sama-sama memanjakan lidah. Kemudian ada tiga jenis porsi yang tersedia di Yamie Panda. Yaitu diet, sedang dan kenyang. Nah, dari sini Teman Traveler pasti sudah tahu bagaimana ukuran masing-masing porsi. Jadi, mau pilih porsi yang mana nih?

Beragam Pilihan Topping

Beberapa menu Yamie Panda (c) Annissa NCSaputri/Travelingyuk

Selain rasa dan porsi, Yamie Panda juga menyediakan pilihan untuk topping. Totalnya ada 12 topping, mulai dari ayam manis/asin, telur kecap sampai dengan tahu bakso. Apabila kalian masih merasa kurang, ada ekstra topping, seperti ayam blackpepper, teriyaki dan beef sukiyaki. Selain itu, Teman Traveler juga bisa memesan ekstra bawang goreng, tauge, pokcoy dan ayam.

Harga yang Terjangkau

Yamie Manis Ayam Kungfu (c) Annissa NCSaputri/Travelingyuk

Harga menu yang ada di resto ini cukup beragam. Apabila satu mangkok Yamie manis dengan topping, harganya sekitar Rp13,5 ribu hingga Rp28,5 ribu. Sedangkan Yamie asin ber-topping, dibanderol dengan harga antara Rp10,5 ribu sampai Rp27,5 ribu. Jika menambah ekstra topping, kalian perlu menambah Rp2,5 ribu sampai Rp19,5 ribu.

Yamie Fusion yang Tak Kalah Nikmat

Suasana lantai dua (c) Annissa NCSaputri/Travelingyuk

Menu lain yang dapat dipilih adalah Yamie Fusion dan Yamie Special. Bedanya adalah toppingnya yang lebih istimewa dibandingkan Yamie manis dan asin. Menunya sendiri ada Yamie Teriyaki Pangsit Goreng, Special Yamie Asin Sukiyaki, Special Yamie Panda Asin, Special Yamie SKW Manis, dan Yamie Blackpepper Bakso Kuah.  Harganya berkisar antara Rp21,5 ribu sampai Rp32,5 ribu.

Yamie Siram yang Tak Boleh Dilewatkan

Yamie Siram (c) Annissa NCSaputri/Travelingyuk

Bagi yang suka mie berkuah, Teman Traveler bisa mencoba Yamie Siram. Ada 5 varian yang ditawarkan, yaitu Yamie Siram Polos, Yamie Siram Ayam, Yamie Siram Pangsit Rebus, Yamie Siram Bakso Kuah dan Yamie Siram Ayam Jamur. Untuk harganya sendiri dimulai dari harga Rp11 ribu hingga Rp21,5 ribu.

Dim Sum yang Patut Dicoba

Aneka dimsum yang bisa dicoba (c) Annissa NCSaputri/Travelingyuk

Ada juga makanan ringan berupa dim sum dengan beragam pilihan. Meliputi Samosa, Lumpia Sayur, Dragon Ball, Cha Siu Pao dan lainnya. Untuk Teman Traveler yang ingin menikmatinya, bisa merogoh kocek antara Rp5,5 ribu sampai Rp22 ribu.

Sering Mengadakan Promo

Selalu ada promo (c) Annissa NCSaputri/Travelingyuk

Satu hal yang membuat Yamie Panda banyak pelanggan adalah seringnya mengadakan sebuah promo. Seperti Buy 1 Get 1, diskon, cashback, bahkan free yamie. Nah, di setiap tanggal 22 pasti akan ada promo menarik, karena itu merupakan Panda Day.

Banyak Outlet yang Tersebar di Jogja

Salah satu menu Yamie Panda (c) Annissa NCSaputri/Travelingyuk

Resto ini sudah banyak tersebar di seluruh Kota Jogja, sekitar 14 outlet. Yaitu di Ambarukmo, Babarsari, Megatruh, Cokroaminoto, Godean, Demangan, Jakal Atas, Tamansiswa, Kridosono, Timoho, Monjali, Hartono Mall, Lippo Plaza dan Jogja City Mall.  Kalian bisa memilih outlet mana saja tergantung di mana lokasimu sekarang.

Bagaimana, sudah ada rencana untuk melipir ke salah satu outlet di atas? Jangan lupa ajak teman atau keluarga kalian ya. Siapkan perut kosong karena bisa-bisa kalian kalap di Yamie Panda. Yuk, tancap gas sekarang juga! Next

ramadan

Written by Annissa NCSaputri

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Festival Pesona Selat Lembeh Kota Bitung, Menyelam Dengan Biota Laut Unik

Air Terjun Oehala, Surga Tujuh Tingkat yang Mempesona