in ,

Kerja Bonus Liburan Yuki Kato di Bali, Enaknya Refreshing Dapat Duit

Intip deh Kerja Sekalian Refreshing ala Yuki Kato, Bali Pun Menjadi Pilihannya

Wisata Bali Pilihan Yuki Kato
Wisata Bali Pilihan Yuki Kato

Siapa yang tak kenal dengan Yuki Kato? Artis cantik berdarah Jepang ini sudah sering terlihat di layar kaca sejak masih kecil. Beberapa waktu lalu, Yuki kembali terlihat memanfaatkan waktu untuk jalan-jalan sambil bekerja. Bali yang memang destinasi populer, menjadi lokasi Yuki kerja bonus refreshing. Mulai dari santai di beach club, kunjungi kafe unik, sampai rafting untuk pertama kalinya. Inilah destinasi wisata di Bali pilihan Yuki Kato.

Baca juga : Taman Sriwedari, Kawasan Pertunjukan Penuh Sejarah di Solo

Vue Beach Club Canggu

Vue Beach Club di Pantai Berawa via Instagram @yukikt
Vue Beach Club Canggu via Instagram @yukikt

Yuki Kato terlihat bersantai di salah satu wisata Bali yaitu Vue Beach Club Canggu. Berlokasi di Jalan Pantai Berawa, Kuta Utara. Beach club yang berada di pinggir Pantai Berawa ini menawarkan spot bersantai sembari menikmati sunset. Masih satu area dengan Lv8 Resort Hotel, Vue Beach Club Canggu dilengkapi dengan tenda unik, matras, bantal, tempat duduk nyaman, dan lainnya.

Vue Beach Club via Instagram @vuebeachclubali
Vue Beach Club via Instagram @vuebeachclubali

Teman Traveler pun bisa ikuti jejak Yuki Kato, dengan siapkan budget sekitar Rp500 ribuan untuk minimal order minuman, termasuk fasilitas berenang untuk 2 orang. Menu yang ditawarkan mulai dari cocktail hingga mocktail, serta makanan barat seperti pizza dan calamari.

Santai-santai di Kafe Flow House Bali

Santai-santai di Flow House Bali via Instagram @yukikt
Santai-santai di Flow House Bali via Instagram @yukikt

Wisata Bali yang disinggahi Yuki Kato ini terbilang unik. Merupakan kafe dengan fasilitas wahana flow rider. Kafe ini dikemas dengan gaya modern, dengan sentuhan furnitur kayu dan sofa nyaman. Menu yang ditawarkan mulai dari lemon tart, chicken wings, pizza, dan lainnya. Sedangkan minuman disediakan smoothies, milkshake, hingga cocktail dan mocktail.

Flow House Bali via Instagram @flowboarders
Flow House Bali via Instagram @flowboarders

Varian harga mulai dari Rp28 ribuan. Teman Traveler pun bisa mencoba berselancar di wahana flow rider, namun harus reservasi sebelumnya. Kafe Flow House Bali berlokasi di Jalan Dewi Sri nomor 72, Badung, Bali, buka mulai pukul 11 pagi.

Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa by L’Occitane

Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa by L'Occitane via Instagram @yukikt
Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa by L’Occitane via Instagram @yukikt

Kupu Kupu Barong Villas&Tree Spa by L’Occitane dikelilingi hutan di Gunung Agung, menyajikan suasana nyaman dan tenang. Tempat dengan fasilitas andalan Mango Tree Spa by L’Occitane seperti yang dijajal oleh Yuki Kato ini pun menawarkan 39 pool villa privat dan mewah, dengan nuansa tradisional Bali.

Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa via Instagram @kupubarong
Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa via Instagram @kupubarong

Beragam kegiatan yang dapat dilakukan di sini adalah sarapan di ruang bambu serupa sangkar burung, mencicip floating breakfast, dan lainnya. Teman Traveler yang ingin bermalam di villa ini sediakan budget sekitar Rp3 jutaan per malam.

Ayung River

Ayung River via Instagram @yukikt
Ayung River via Instagram @yukikt

Yuki Kato pun tidak melewatkan menjajal rafting untuk pertama kalinya di Sungai Ayung, Ubud. Dengan panjang sekitar 75 kilometer, menjadikan sungai ini yang terpanjang sekaligus terlebar di Bali. Yuki pun menyegarkan diri dengan mencoba guyuran air terjun di area ini. Teman Traveler juga bisa bermain rafting dengan budget kira-kira Rp350 ribuan per orang.

Ayung River Rafting via Instagram @yukikt
Ayung River Rafting via Instagram @yukikt

Pertunjukan Tari Kecak di Uluwatu

Pertunjukan Tari Kecak di Uluwatu via Instagram @yukikt
Pertunjukan Tari Kecak di Uluwatu via Instagram @yukikt

Berada di Bali tentu harus banget menyaksikan pertunjukan Tari Kecak, seperti di pelataran Pura Uluwatu. Yuki Kato pun menikmati sendratari Rama Sinta ini. Pementasan Tari Kecak ini dimulai  jam 6 sore sampai 7 malam, dengan tiket Rp100 ribuan. Teman Traveler langsung saja melipir ke pura yang berada di Uluwatu, Bali.

Pura Uluwatu via Instagram @hidwii
Pura Uluwatu via Instagram @hidwii

Begitulah gambaran liburan Yuki Kato jelajah wisata Bali mulai dari beach club sampai tari khas Bali. Liburan akhir tahun Teman Traveler bisa lebih berwarna kalau dihabiskan di Pulau Dewata dengan segudang referensi destinasi menyenangkan. Jadi kapan nih Teman Traveler mau liburan ke Bali? Next

ramadan
Liburan ke Jepang

10 Hari Liburan ke Jepang Hanya 10 Juta, Budget Mini Rasa Maksimal

Puncak Kencana

Gunung Kencana, Tempat Istimewa Menikmati Keindahan Bogor dari Ketinggian