in ,

Yuraku Restaurant di Jakarta, Sajikan Menu Jepang Sejak 1988

Tempat Makan Sajikan Menu Jepang di Jakarta, Yuraku Restaurant

via Instagram/bellyculinary
via Instagram/bellyculinary

Tempat makan legendaris selalu berhasil menyuguhkan daya tarik untuk para pengunjung. Karena itulah tidak sedikit tempat makan legendaris yang diburu oleh para pecinta kuliner. Seperti halnya Yuraku Restaurant. Ini merupakan salah satu tempat makan legendaris di Jakarta yang menyuguhkan menu-menu Jepang dengan rasa yang otentik.

Baca juga : Uniknya Pasar Atom Surabaya, Salah Satunya Sediakan Lift

Yuraku Restaurant Telah Ada Sejak Tahun 1988

Yuraku Restaurant, via Instagram/herwin_jhie
Yuraku Restaurant, via Instagram/herwin_jhie

Yuraku Restaurant telah dirintis sejak tahun 1988. Tempat makan di Jakarta ini pada awalnya bertujuan untuk mengenalkan masakan Jepang di dalam negeri. Dan memang pada waktu itu harga masakan Jepang selalu mahal, namun di Yuraku tidak begitu. Harganya terjangkau dan disesuaikan dengan kantong masyarakat Indonesia.

Awalnya, restoran ini dikelola oleh dua kakak beradik yang bernama Sisca Pamudhi dan Dewi Pamuji. Generasi pertama usaha restoran ini memang berniat untuk membawa makanan Jepang untuk bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau. Karena pada tahun 1980-an, seperti yang dijelaskan sebelumnya menu-menu makanan Jepang memiliki harga yang cukup mahal.

Rahasi Yuraku Tetap Eksis Sampai Sekarang Ini

Menu sushi, via Instagram/globalfooddevourer
Menu sushi, via Instagram/globalfooddevourer

Mungkin ada dari kamu yang bertanya-tanya bagaimana Yuraku Restaurant bisa berkembang seperti sekarang ini. Ternyata, pihak pengelolanya berkomitmen untuk menjaga mutu dan kualitas terbaik, citarasa yang disuguhkan konsisten dan hampir semua makanan yang ditawarkan adalah homemade atau buatan tangan.

Tidak Hanya Tawarkan Menu-menu Jepang

Beragam menu disuguhkan, via Instagram/ngunyahberdua
Beragam menu disuguhkan, via Instagram/ngunyahberdua

Ternyata, meskipun awalnya mengenalkan menu-menu kuliner Jepang, Yuraku Restaurant ini juga menyuguhkan beragam makanan khas Asia bahkan juga Indonesia. Sebut saja menu-menu seperti halnya onde-onde, rujak, es buah, cendol, dan lain-lain. Untuk menu Jepangnya tentu saja beragam, mulai dari yakiniku, dimsum, beragam mie, sampai shabu. Ada menu buffet dan juga paket.

Alamat Yuraku Restaurant yang Mudah Ditemukan

Yuraku yang legendaris, via Instagram/bellyculinary
Yuraku yang legendaris, via Instagram/bellyculinary

Yuraku Restaurant ini awalnya dibuka di Kelapa Gading Boulevard. Namun satu tahun kemudian pindak ke Plaza Kelapa Gading dan beberapa tahun kemudian pindah lagi ke lokasi baru yang berada di Mall Kelapa Gading yang sekarang bernama Plaza Kelapa Gading. Ada beberapa cabang lain yang bisa dikunjungi, ada di Emporium Mall Pluit, Summercon Mall Bekasi, dan Alam Sutera Boulevard.

Harga makanan untuk menu buffet di sini adalah Rp170.000. Ada juga menu paket, bisa dapatkan shabu atau yakiniku, saos, rice, dessert, tea/lemon tea ataupun semangka dengan harga Rp70.000. Untuk menu buffet, hati-hati ya jangan mengambil terlalu banyak, jika tak habis dan bersisa akan didenda dan dihitung seiap piece nya.

Ingin menikmati banyak kuliner Jepang dengan rasa otentik, kamu bisa datang ke sini. Harganya terjangkau, jadi kamu tidak perlu takut menghabiskan uang terlalu banyak di sini. Next

ramadan

Nasi Jamblang Mang Dul, Kuliner Legendaris Khas Cirebon Langganan SBY

Villa murah di Batu untuk rombongan

Villa Murah di Batu untuk Rombongan di Bawah 1 Juta, Solusi Liburan Hepi Bareng Keluarga dan Sahabat