in , ,

4 Kuliner Malam di Depok, Ada Soto Sampai Mie Bebek

fi kuliner malam di depok

Bingung ingin makan malam apa Teman Traveler? Berikut ada rekomendasi 4 kuliner malam di Depok. Mulai dari menu soto sampai mie bebek yang unik dijamin mengenyangkan, enak dan nikmat. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Travelingyuk ke Bukit Teletubbies di Indonesia

1. Soto Bu Tjondro

soto bu tjondro
Ilustrasi via instagram soto.butjondro

Pertama ada Soto Bu Tjondro, merupakan restoran dengan masakan Jawa, selain soto ada banyak pilihan menu lainnya yang menggugah selera Teman Traveler. Tempatnya juga nyaman untuk makan malam bersama keluarga karena cukup luas.

Menu di sini diantaranya aneka soto, nasi gudeg, nasi rames, nasi gurih ayam, paket ayam kampung serta ayam negeri, aneka lauk pauk sedangkan minuman ada kopi, teh, soda gembira, wedang uwuh, kelapa muda dan lain sebagainya. Harga dibanderol mulai Rp 2.000 sampai Rp 79.000.

Soto Bu Tjondro berlokasi di Jalan Siliwangi No.1, Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. Jam operasional resto pukul 09.00-20.00 WIB, buka setiap hari.

2. Nasi Uduk Pincuk Daun

nasi uduk pincuk daun
Ilustrasi via instagram horizonhoman

Selanjutnya ada Nasi Uduk Pincuk Daun, meskipun nasi uduk identik dengan sarapan pagi tetapi dinikmati saat malam juga tetap nikmat lho Teman Traveler. Ditemani dengan lauk pauk, sambal dan lalapan sangat nikmat sekali, apalagi ditambah gurihnya nasi uduk.

Menu di sini ada nasi uduk, aneka lauk seperti bebek, ayam kampung, ayam kota, empal, jeroan, ikan gurame, ikan bawal, ikan lele, sate usus, tempe, tahu goreng, berbagai macam sambal, sayur asem, minuman ada teh, air mineral, jeruk dan lainnya. Harga mulai Rp 2.000 sampai Rp 55.000.

Nasi Uduk Pincuk Daun berlokasi di Jalan Raya Citayam No.56, Depok, Pancoran Mas, kota Depok, Jawa Barat. Jam operasional warung pukul 17.00-01.00 WIB, buka setiap hari.

3. Nasi Goreng Kambing 717

nasi goreng kambing 717
Ilustrasi via instagram waktunyakulineran

Berikutnya ada Nasi Goreng Kambing 717, nasi goreng kaki lima sudah ada sejak tahun 90an. Menu favorit di sini adalah nasi goreng kambingnya, memiliki rasa yang lezat dengan bumbu rempah kuat dan daging kambingnya lembut. Selain itu ada menu lain yang tak kalah nikmatnya.

Menu di sini ada nasi goreng kambing, nasi goreng spesial, serta aneka nasi goreng lainnya, mie kambing, mie gila, bihun kambing, bihun bakso, kwetiau kambing, kwetiau ati ampela, capcay dan sebagainya. Menu per porsinya cukup terjangkau dibanderol mulai Rp 5.000 sampai Rp 19.000.

Nasi Goreng Kambing 717 berlokasi di Ruko Griya Depok Asri Blok B 11, Jalan Tole Iskandar No.7, Mekar Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Jam operasional kedai pukul 17.00-01.00 WIB, buka setiap hari.

4. Mie Bebek P-king

mie bebek p-king
Ilustrasi via instagram vitamorfosa

Kemudian menu satu ini untuk Teman Traveler pecinta mie, ada Mie Bebek P-king. Biasanya mie disandingkan dengan ayam kali ini dipadukan bersama bebek. Dagingnya sangat empuk dan terasa sekali bumbunya, semakin nikmat ditambih daun bawang yang segar.

Satu porsi mie bebek dibanderol Rp 18.000 saja, cukup ramah kantong apalagi porsinya banyak. Mie Bebek P-king berlokasi di Jalan H. Sofyan No.19, Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Jam operasional pukul 13.00-19.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan daftar rekomendasi 4 kuliner malam di Depok, bisa dijadikan referensi Teman Traveler untuk makan malam. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
Asem-asem Kambing

Asem-asem Kambing, Kuliner Khas di Jawa Timur

fi gado gado enak di sby

4 Gado-Gado Enak di Surabaya, Cocok Untuk Menu Makan Siang