in , ,

4 Kafe di Jakarta Selatan Untuk Nongkrong dan Ngabuburit

Kafe untuk ngabuburit di Jakarta Selatan

fi kafe di jaksel

Kota Metropolitan ini semakin banyak tempat nongkrong asyik yang bermunculan, seakan tidak ada habisnya. 4 kafe di Jakarta Selatan berikut cocok untuk ngabuburit sore hari bersama teman-teman. Suasana nyaman apalagi makanannya dijamin sama enaknya, yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Hot Snow in the Equator at Dolok Tinggi Raja

1. Namdua

namdua
Ilustrasi via instagram borzoihandy

Pertama ada Namdua yang baru saja beroperasi, mempunyai konsep open space jadi lumayan lega jika ingin kumpul rame-rame saat pandemi nih, Teman Traveler. Lokasinya yang luas cocok juga dijadikan tempat ngabuburit atau nongkrong.

Menu yang ditawarkan ada nasi uduk, bubur ayam, aneka nasi bakar, mie ayam, iga bakar, pizza, berbagai macam camilan, minuman ada kopi, non kopi, jus dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 15.000 hingga Rp 150.000.

Namdua berlokasi di Jalan Gunawarman No.49, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jam operasional 12.00-21.00 WIB, buka setiap hari.

2. Bukanagara Coffee

bukanagara
Ilustrasi via instagram nandarasman

Selanjutnya ada Bukanagara Coffee, sebuah oase di antara gedung-gedung perkantoran. Suasana saat berada di dalam kafe ini sejuk dan asri karena terdapat berbagai macam tumbuhan menghiasi ruangan. Pada area outdoornya juga tampak rimbun dengan tanaman, lokasi yang pas untuk ngadem dan ngabuburit.

Menu di sini ada berbagai pilihan kopi espresso based, coffee brew, teh, non kopi, makanan ada arem-arem, nasi kuning, nasi bakar, nasi bebek, aneka camilan dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 10.000 hingga Rp 78.000.

Bukanagara Coffee berlokasi di Graha CIMB Niaga, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 58, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jam operasional kafe 07.00-21.00 WIB, buka setiap hari.

3. Happiness Kitchen and Coffee

happiness kitchen and coffee
Ilustrasi via instagram happinesskc

Berikutnya ada Happiness Kitchen and Coffee punya suasana seperti di Seminyak Bali, ada 3 area yaitu indoor yang berkonsep rustic industrial, outdoor pada bagian depan, dan semi outdoor pada halaman belakang. Teman Traveler bisa mengajak teman-teman ngabuburit atau nongkrong di sini, sambil menunggu waktu berbuka.

Menunya ada berbagai macam rice bowl diantaranya beef sambal matah, spicy chicken basil, gyutan sambal ijo, lalu ada soto daging betawie, pizza, aneka camilan, minuman ada boba, kopi, non kopi, frappe, mocktails, jus, dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 22.000 hingga Rp 55.000.

Happiness Kitchen and Coffee berlokasi di Jalan Moh. Kahfi No.36A, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Jam operasional pukul 08.00-21.00 WIB, buka setiap hari.

4. Unfinished Coffee

unfinished coffee
Ilustrasi via instagram ivanmarchius

Terakhir ada Unfinished Coffee, sesuai dengan namanya bangunan pada kafe ini seperti belum jadi, justru menjadi daya tarik tersendiri. Tempatnya juga nyaman untuk nongkrong atau ngabuburit, ada area indoor dan semi outdoornya.

Menu di sini ada berbagai macam kopi, non kopi, teh, makanan ada nasi kucing, mie kucing, pisang goreng, tape, panada, pastel, kue sus, banofee dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 7.000 hingga Rp 40.000 saja.

Unfinished Coffee berlokasi di Jalan Langsat I No.34, Gandaria, Jakarta Selatan. Jam operasional selama Ramadan pukul 13.00-22.00 WIB saat weekdays, sedangkan weekend pukul 09.00-22.00 WIB.

Demikian ulasan 4 kafe di Jakarta Selatan bisa digunakan referensi nongrong atau ngabuburit Teman Traveler. Next

ramadan
fi pulau izu oshima

Pulau Izu Oshima di Jepang, Memiliki Mitos Tidak Boleh Berjalan Lawan Jarum Jam

fi nanggala

KRI Nanggala-402 Ditemukan Pada Kedalaman 838 Meter, Seluruh Awak Kapal Dinyatakan Gugur