in , ,

Adiwana Bee House, Penginapan Unik dengan Desain Instagenic

Sensasi Menginap Ditengah Sawah dengan Beragam Fasilitas yang Begitu Memanjakan!

Rumah tentu membuat kenyamanan tersendiri bagi Teman Traveler terlebih setelah seharian bekerja ditengah hiruk piruk kota yang sibuk. Staycation di sebuah penginapan yang jauh dari kota terlebih dengan berbagai pemandangan asri tentu bukan pilihan yang buruk untuk dilakukan sesekali. Adiwana Bee House menjadi salah satu penginapan unik, instagenic dengan tawaran hijaunya sawah yang bisa menjadi pilihan tempat staycation mu. Berikut informasi lengkapnya!

Baca juga : Goa Kebon, Wisata Alam Jogja yang Belum Banyak Diketahui Orang

Dikelilingi Sawah

Penginapan Dikelilingi Sawah via Instagram @adiwanabeehouse

Adiwana Bee House ini terletak di Jalan Sawah Indah, Peliatan, Ubud, Gianyar, Bali. Andalah dari penginapan ini adalah lokasinya yang berada ditengah sawah. Tidak hanya nyaman, penginapan ini juga menyuguhkan pemandangan indah sawah sehingga dapat membuat Teman Traveler lebih rileks terlebih jika menginap bersama keluarga.

Spot Foto Instagenic

Desain Penginapan yang Unik via Instagram @adiwanabeehouse

Tidak hanya memiliki spot foto persawahan yang begitu memanjakan mata, desain penginapan yang begitu unik juga membuat hasil foto Teman Traveler jauh lebih menarik. Pada saat malam pun, lampu yang menghiasi penginapan membuat suasana semakin romantis. Jauh dari kota juga membuat suasana sunyi yang rilekskan pikiran.

Fasilitas Memanjakan

Fasilitas Memanjakan via Instagram @adiwanabeehouse

Tidak hanya spot foto yang begitu instagenic, penginapan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat memanjakan mulai dari restaurant, pelayanan kamar, wifi gratis, hingga kolam renang outdoor yang langsung menghadap sawah sama halnya dengan pemandangan dari balkon penginapan yang juga langsung memanjakan Teman Traveler dengan pemandangan sawah yang indah.

Harga Sesuai Kualitas

Salah Satu Spot Foto Instagenic via Instagram @adiwanabeehouse

Berada jauh dari hiruk piruk kota membuat penginapan ini siap memberikan pelayanan yang memanjakan. Tidak hanya fasilitas umum, ruang tidur yang didominasi dengan kayu juga sangat memberikan efek nyaman bagi Teman Traveler yang ingin menginap. Pelayanan optimalnya bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp4.850.000 yang mendapatkan discount sehingga hanya mrogoh kocek mulai dari Rp2.231.000.

Beragam fasilitas nyaman yang lagi-lagi begitu memanjakan tubuh hingga pikiran bisa Teman Traveler dapatkan dari penginapan ini. Tidak hanya Adiwana Bee House, terdapat pula beberapa penginapan yang menyuguhkan panorama alam yang indah seperti Abirama Ubud Villa, Visesa Ubud dan masih banyak lagi penginapan yang lainnya. Next

ramadan

5 Es Legendaris Semarang, Kesegaran dan Kelezatannya Tak Lagi Diragukan

Curug Lumbung, Keindagan Alam Purworejo yang Bikin Melongo